WBN Kelas IIB Selong Ikuti Apel Kesadaran Berbangsa dan Bernegara - newsmetrontb

Thursday, October 17, 2024

WBN Kelas IIB Selong Ikuti Apel Kesadaran Berbangsa dan Bernegara



Newsmetrotb .com_ LAPAS SELONG  ( NTB )
Warga Binaan Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB mengikuti kegiatan Apel Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Kamis (17/10/2024). Kegiatan ini dijadwalkan secara rutin setiap tanggal 17 tiap bulannya dan di tata laksana oleh Staf Registrasi & Bimkemas bersama Ka. Rupam.  

Kegiatan apel bertujuan untuk menumbuhkan dan membangun semangat nasionalisme serta meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara khususnya bagi warga binaan di Lapas  Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB.

Kepala Lapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin selaku pembina apel dalam amanatnya menyampaikan agar warga binaan tetap aktif dalam mengikuti pembinaan yang telah diprogramkan di dalam Lapas, salah satunya yaitu mengikuti pelaksanaan apel kesadaran berbangsa dan bernegara ini dengan penuh kekhidmatan.

Selanjutnya beliau mengingatkan kepada warga binaan untuk senantiasa menjaga kondusifitas di Lapas meliputi kebersihan serta keamanan dan kenyamanan di dalam Lapas yaitu menjauhi healing (hp, pungli dan narkotika) serta segala hal yang dapat mengganggu ketertiban di Lapas. ( red )



@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments