Suarakan Program Pro Rakyat, Warga Meraran Bersemangat Menangkan Fud - Aher - newsmetrontb

Tuesday, October 15, 2024

Suarakan Program Pro Rakyat, Warga Meraran Bersemangat Menangkan Fud - Aher


Sumbawa Barat, News Metro NTB.

Serangkaian program pro rakyat bertujuan mensejahterakan masyarakat diberbagai sektor menjadi penyemangat bagi warga desa Meraran kecamatan Seteluk untuk memenangkan Paslon Fud - Aher di Pilkada 27 November mendatang.
Antusias warga Meraran kecamatan Seteluk terlihat jelas disaat Pasangan Fud Syaifuddin, ST.,MM. Inov dan Dr. Aheruddin Sidik., SE., ME melakukan kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka di desa Meraran Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).


Ketua Relawan Desa Meraran, Wawan Kurniawan mengatakan, pihak bisa memastikan bahwa pada tanggal 27 November pasangan Fud-Aher akan menjadi pemenang, terlihat dari dukungan ratusan masyarakat Meraran yang datang hadir. Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Fud-Aher punya segudang pengalaman dan program. Ia juga memaparkan program Fud Aher kepada masyarakat desa Meraran. "Saya berharap pasangan Fud-Aher akan membawa Kabupaten Sumbawa Barat menjadi Kabupaten Hebat Dan Bermartabat. Pemimpin ini mementingkan kebutuhan rakyat, tidak untuk kepentingan kelompok. Ia berharap kepada pasangan Fud-Aher agar memprioritaskan desa Meraran bila terpilih nanti. 

"Kami membutuhkan 3 sumur bor di setiap dusun, jalan di desa di hotmix dan lampu penerangan jalan," katanya.

Salah satu Tokoh Masyarakat (Toma) Desa Meraran - kecamatan Seteluk, Drs. Zainuddin mengatakan, bahwa masyarakat yang hadir pada malam ini adalah putra putri desa Meraran. Kedatangan pasangan Fud-Aher membawa keberkahan dengan turunnya hujan. 

Ia berharap, kepada Pemilih Desa Meraran agar menjadi pemilih yang cerdas. Paslon Fud Aher sudah Kita kenal, maka dari itu Kita harus mendukung pasangan Fud-Aher. "Pasangan ini merupakan putra KSB yang harus kita pilih. Tidak perlu kita ragu lagi ini putra asli KSB," ujarnya.

Pasangan Fud-Aher bukan pasangan rekayasa, ini merupakan pasangan terbaik yang akan memimpin KSB, pasangan ini bukan orang boneka tidak diplintir kesana kemari. Pasangan Fud-Aher berdasarkan hasil survei sangat tinggi. 

Dia berharap kepada paslon Fud-Aher agar para pembantunya nanti memilih orang asli KSB. "Saya meminta paslon Fud-Aher agar memperhatikan masyarakat Meraran demi kesejahteraan. Mari kita berjuang dan berdoa untuk pasangan Fud-Aher," ungkapnya.

Sementara itu Riyan Maulana adalah Calon PAW dari Dr Aheruddin Sidik SE, ME dalam kesempatan itu dihadapan warga desa Meraran kecamatan Seteluk, memastikan akan melanjutkan segala program Doktor Aheruddin Sidik yang sudah dijanjikan untuk masyarakat, khusus warga Desa Meraran akan ada perlakuan khusus untuk masyarakat. 

"Maka dari itu, mari kita bersatu memenangkan pasangan Fud-Aher di Pilkada," seru Riyan Maulana.

Dalam orasi politiknya, calon wakil Bupati Dr. Aheruddin Sidik, SE., ME menyampaikan, bahwa visi besar dan mimpi besar Fud Aher akan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. "Mengapa banyak program Kami gulirkan, karena program pasangan Fud-Aher akan memberikan kesejahteraan untuk rakyat," tukas Dr Aher.

Pasangan Fud-Aher akan memberikan kesejahteraan untuk masyarakat melalui pengarahan APBD untuk peningkatan ekonomi masyarakat. "Kesejahteraan akan Kita hadirkan di KSB melalui kesejahteraan Petani, Peternakan, pelaku UMKM, para Janda-Janda," ucap Doktor Aher. 

Untuk  sektor Pertanian akan diberikan program bajak gratis, bibit gratis. Program ini tidak ada di Paslon lain. "Kami hadir menjawab kerisauan dan hadir memberikan solusi untuk masalah pertanian. Saya paham tentang Pertanian, Peternakan, UMKM dan Perekonomian," tutur Doktor Aher.

Pasangan Fud-Aher juga akan memberikan program pengamanan harga pangan, program satu desa satu ambulans. Program Pariri dan Bariri ditambah plus. Setelah itu, pengukuhan generasi z (Gen Z) yang menyatakan mendukung pasangan Fud-Aher di Pilkada KSB. 

Calon Bupati KSB, Fud Syaifuddin menyampaikan di depan masyarakat Meraran, Ia memanfaatkan kesempatan ini, "Karena Kita akan mencetak sejarah baru, khusus untuk masyarakat Seteluk dan Poto Tano. Kesempatan putra terbaik akan lahir dari pasangan Fud Aher. Mari Kita bersama masyarakat desa Meraran menyatukan tekad memenangkan pasangan Fud-Aher," seru Fud.

Ia juga berjanji akan melakukan revitalisasi danau Lebo dengan dimasukkan dalam prioritas nasional (RPJMN) untuk perbaikan danau Lebo dan kebaikan desa Meraran. Sehingga desa Meraran akan menjadi kota Metropolitan. "Danau Lebo akan Kita kelola dengan baik agar perekonomian akan terwujud dengan memenangkan nomor 4. Pasangan Fud-Aher akan memberikan bibit gratis dan asuransi untuk petani," tukas Fud.

Pesta demokrasi merupakan momentum untuk rakyat memilih pemimpin, maka dari itu, masyarakat harus melihat visi, misi dan program kerja calon yang didukung. Pasangan Fud-Aher banyak menawarkan program yang pro rakyat. "Kami menawarkan visi misi dan program kerja yang baik untuk kesejahteraan masyarakat KSB khususnya masyarakat Poto Tano," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan program Pariri plus yaitu program kepada janda-janda di KSB dengan diberikan pembinaan, permodalan dan santunan. Kepada ibu-ibu lain akan diberikan program pembinaan agar mereka bisa terus berjaya dan mandiri. Dia mengajak masyarakat Poto Tano untuk memberikan pilihan terbaik untuk pasangan Fud-Aher. "In Syah Allah dari semua program yang ditawarkan ke masyarakat KSB, semua itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Program untuk janda, baju seragam gratis, program beasiswa gratis untuk anak-anak Sumbawa Barat penghafal Al-Qur'an dan masyarakat miskin yang berprestasi akan diberikan beasiswa dan termasuk program BPJS kesehatan gratis untuk masyarakat tetap dipertahankan, lugas Fud.

Selain itu, ada Program Satu Ambulance Satu Desa dan Kelurahan. Program subsidi bunga untuk masyarakat yang mengambil modal usaha di bank seperti Bunga KUR akan ditanggung oleh pemerintah bila pasangan Fud Aher terpilih. "Segala bentuk bantuan pemerintah akan saya gratiskan untuk rakyat Sumbawa Barat," janji Fud dihadapan warga Meraran.(NF)
@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments