Seorang Wisatawan Ditangkap Polisi Lantaran Edarkan Shabu - newsmetrontb

Sunday, October 13, 2024

Seorang Wisatawan Ditangkap Polisi Lantaran Edarkan Shabu

 




Newsmetrontb.com_ KOTA BIMA ( NTB )
Tim opsnal Resnarkoba polres Bima Kota Kembali berhasil meringkus. Seorang pelaku kejahatan narkotika di wilayah hukumnya , diketahui terduga. merupakan salah  sala  seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkoba j di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, berhasil diringkus.

Terduga berinisial MS alias AD (32) merupakan  seorang wiraswasta dan  ditangkap di rumah kediamannya  pada Kamis 10 oktober 2024Terang Kasat Resnarkoba Iptu Dediansyah pada keterangan tertulisnya ( 12/10/2024 ) 

Saat dilakukan pengeledahan petugas menemukan  berupa , arang bukti yang ditemukan antara lain 4 lembar plastik klip berisi serbuk kristal yang diduga sabu,  kemudian  plastik klip kosong, sendok takaran sabu, timbangan, bong, dompet, handphone, tas selempang, dan sebungkus rokok.

Atas perbuatannya saat ini terduga pelaku kejahatan narkotika berikut barang buktinya telah diamankan di Mako polres Bima Kota guna dilakukan proses hukum lebih Lanjut

Terhadapnya akan di sangkakan dengan ketentuan  dan undang _ undang Narkotika yakni pasal  112  dan pasal 114  dengan ancaman kurungan penjara. ( red )


@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments