Polsek Pemenang Kawal keamanan Giat Kampanye - newsmetrontb

Friday, October 18, 2024

Polsek Pemenang Kawal keamanan Giat Kampanye

 




Newsmetrontb.com_ POLSEK  PEMENANG  ( NTB
)  Guna menjaga keamanan dan ketertiban proses demokrasi, Polsek Pemenang,  Polres Lombok Utara melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye  salah satu Paslon Gurbenur dan Wakil Gubernur  bertempat di Dusun Teluk Kombal  Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang KLU. Kamis, 17/10/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Pemenang AKP I Made Susila Artana menyampaikan  bahwa  pengamanan kegiatan kampanye yang di laksanakan oleh tim kemenangan  dari salah satu Paslon Gurbenur dan Wakil  Gubernur di wilayah Teluk Kombal Desa Malaka.

Kegiatan pengamanan kita laksanakan bersama anggota yang tersprin dalam Oprasi Mantap Praja Rinjani  2024.

Tujuan kita mengamankan kegiatan ini guna mengantisiserta meminimalisir terjadinya konflik mengungat intensitas Politik sekarang ini sudah semakin meningkat baik melalui media sosial , maupun media masa, dengan adanya Intensitas Politik semakin meningkat kami selaku pengayom,  pelindung dan pelayan masyarakat akan mengamankan semua kegiatan masyarakat terutama kegiatan kampanye  baik itu Paslon  Gurbenur dan Wakil Gubernur maupun Bupati dan Wakil Bupati  yang melakukan Kampanye di wilayah hukum Polres Lombok Utara. Ulasnya.

Maka kami akan lakukan pengawalan atas kegiatan tersebut sehingga tahapan  Pemilu Kada  Serentak di Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai.

Dalam kegiatan kampanye tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang simpatisan.

Kapolsek berharap dengan adanya pengawalan, pengamanan dan  kegiatan tersebut  berkolaborasi bersama Bawslu dan Panwascam  yang ada  proses kegiatan kampanye tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Pungkasnya. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments