Polres Lombok Utara Lakukan Cooling System Dengan Warga - newsmetrontb

Thursday, October 17, 2024

Polres Lombok Utara Lakukan Cooling System Dengan Warga

 


Newsmetrontb.com_ POLRES LOMBOK UTARA  ( NTB )
Menjelang Pemilu Kada serentak di tahun 2024, Polres Lombok Utara melaksanakan kegiatan cooling system  atau cipta kondisi  dengan tokoh  masyarakat dan tokoh agama di Dusun Gunjan Sari Desa Gunjan Asri Kecamatan Bayan KLU,  Rabu,16/10/2024.

Kegiatan cipta kondisi ini dilakukan dengan para tokoh masyarakat  dengan tujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas wilayah selama proses  tahapan Pemilu Kada berlangsung, dengan menerapkan  pengamanan coolingsystem atau cipta kondisi.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui PS. Kasi Humas  Ipda Made Wiryawan  SH. menyatakan bahwa kegiatan cooling system atau cipta kondisi yang di lakukan bagi seluruh personel  dengan  melibatkan seluruh lapisan masyarakat untuk serta berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas dalam proses  tahapan Pemilu Kada sehingga keamanan dan kenyamanan dapat kita pelihara dengan baik , ujarnya.

 Kasi Humas menyampaikan bahwa cooling system atau cipta kondisi merupakan  langkah  Preemtif guna menjaga kondusifitas masyarakat Kabupaten Lkmbok Utara.

Diharapkan kepada seluruh  personel  Polri dan yang melaksanakan tugas pengamanan kampanye agar selalu  menjaga *Netralitas* kita akan terus mengawal proses tahapan demokrasi yaitu Pemilu Kada ini dengan baik  sehingga dapat terciptanya  Pemilu Kada  yang aman, nyaman dan damai .  ( red ) 

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments