Pembacokan di Bangek Nunggal Terjadi Karena Salah Paham - newsmetrontb

Tuesday, October 15, 2024

Pembacokan di Bangek Nunggal Terjadi Karena Salah Paham





Newsmetrontb.com_ LINGSAR LOMBOK BARATl ( NTB ) 
Tepatnya pada hari senin tanggal 14 Oktober 2024  Sekitar pukul 23.00 Wita  diketahui korban pembacokan yakni saudara Ridwan ( 54  tahu )  dan  Anaknya  bernama Agung ( 18 tahun )  keduanya merupakan warga   Asal Sumbawa Besar  yang  berdomisili di perumahan Maulan no. B 17 Dusun Bagek Nunggal, Desa Bagek Nunggal kec. Lingsar kab. Lombok Barat  

 Berdasarkan infomasi dan keterangan di Tempat kejadian bahwa sebelum kejadian tersebut kedua  Korban  bersama 5 Orang  rekanya sedang  mabok  dengan mengkonsumsi minuman  jenis tuak di rumah korban sendiri di  perumahan Maulan Bagek Nunggal Lingsar.

Selanjutnya disaat mereka asik lagi minum , tiba _ tiba  listrik mati  mengakibatkan lampu  penerangan jalan menjadi gelap  sehingga ke_ 2   Korban  yakni  Ridwan dan Agung keluar rumah untuk memanggil penjaga malam.

Kemudian penjaga malam menghampiri korban yang mana saat itu korban dalam keadaan mabuk yang menanyakan kepada penjaga malam kenapa terjadi mati lampu. 

Dan secara bersamaan juga selanjutnya  ada warga yang  teriakan maling , maling  entah dari mana sumber suara tersebut  belum jelas  sehingga  membuat warga sekitar keluar  kemudian melakukan pemukulan terhadap Ridwan dan anaknya karena dikira oleh warga ia adalah pelaku pencurian yang di teriakin warga .

 Atas peristiwa tersebut  korban saudara Ridwan ( 54 )   mengalami luka bacok pada bagian bahu kiri dan luka sobek pada bagian punggung dan saat ini masih dilakukan perawatan medis di RS Prov NTB 

Sementara itu  korban Agung  ( 18 ) kabur menyelamatkan diri dari amukan warga dan sampai saat berita ini dimuat belum diketahui keberadaanya . 

Kejadian ini masih dalam penaganan pihak kepolisian  di Lokasi TKP  guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan  akaibat dari kesalah paham diatas terlebih saat dalam suasana mendekati pelaksanaan Pilkada  ( red ) 




@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments