Karyawan Tambang Batu Hijau Siapkan 80 Persen Suara Menangkan Fud Aher - newsmetrontb

Monday, October 7, 2024

Karyawan Tambang Batu Hijau Siapkan 80 Persen Suara Menangkan Fud Aher

 


Sumbawa Barat, News Metro NTB 

      Tertarik program unggulan pasangan calon Fud Syaifuddin ST, M.M,Inov - Dr Aheruddin Sidik SE, ME, arus dukungan kian berdatangan dari berbagai kalangan. Kali ini dukungan berdatangan dari kalangan karyawan perusahaan tambang Batu Hijau.

       Dengan adanya dukungan dari karyawan tambang Batu Hijau, secara otomatis menepis anggapan jika karyawan setempat hanya mendukung Paslon tertentu, sebaliknya karyawan tambang Batu Hijau secara tegas menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Fud -Aher pada Pilkada mendatang. 

       Hal itu disampaikan secara tegas oleh Ketua Relawan Karyawan Tambang Batu Hijau, Nurjan Yasin. "Bahwa kehadiran Kami disini untuk menepis kabar bahwa karyawan tambang yang ada di PT AMMAN akan mendukung dan memenangkan salah satu pasangan calon. Hari ini Kami berkomitmen 80% suara karyawan tambang Batu Hijau kompak mendukung pasangan Fud Aher dalam Pilkada nanti,” lugas Nurjan Yasin.

      Keputusan Karyawan Tambang Batu Hijau lebih solid untuk memenangkan Paslon Fud-Aher (FAS MO), menurut Nurjan Yasin, atas beberapa pertimbangan tertarik dengan Program Prioritas Fud - Aher, dinilai sangat logis dan berpihak kepada masyarakat terlebih lagi masyarakat ekonomi lemah.

    "Ini yang menjadi pertimbangan Kita memilih mendukung Fud - Aher menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat untuk lima tahun kedepan," ujar Nurjan Yasin.

     Selain itu program prioritas Fud - Aher juga menguntungkan para karyawan dan masyarakat Sumbawa Barat yang sangat membutuhkan kesempatan kerja. "Lebih kongkrit lagi, program Prioritas Fud-Aher sangat berpihak kepada karyawan tambang, dari itu Kami jatuh hati kepada Fud - Aher," katanya.

       Nurjan Yasin berharap keberadaan tambang PT AMMAN saat ini manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat kesejahteraan secara utuh.

       “Keberadaan tambang saat ini harus sepenuhnya berpihak kepada kesejahteraan masyarakat lokal,” harapnya. Lebih lanjut, Nurjan Yasin mengakui sejauh ini perusahaan yang ada di Batu Hijau tidak mengintervensi karyawan untuk memilih salah satu pasangan calon saat Pilkada nanti.

        Sebaliknya, Karyawan tambang diberi kebebasan untuk memilih sesuai hati nurani dan keputusannya memilih pasangan Fud Aher menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat priode 2024-2029 karena dorongan hati,” pungkas Nurjan Yasin.(NF)


@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments