Kapolres Sumbawa Barat Hadiri Pisah Sambut Kapolda NTB - newsmetrontb

Thursday, October 3, 2024

Kapolres Sumbawa Barat Hadiri Pisah Sambut Kapolda NTB




Newsmetrontb.com_ SUMBAWA BARAT ( NTB )
  Bersama Kapolres jajaran Polda NTB  Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK hadir pada acara malam kenal Pamit Pejabat Kapolda NTB dari Irjen Pol. R. Umar Faruq SH., M.Hum., kepada Irjen Pol. Hadi Gunawan SH.,SIK., yang berlangsung di Ballroom Hotel Golden Palace Mataram, Rabu (02/10/2024). 

Acara malam kenal pamit koplda tersebut disamping dihadiri oleh  Pejabat Polri, TNI saja akan tetapi di hadiri juga oleh tamu undagan  dan instasi Pemerintah serta kepala lembaga swasta serta Perusahaan dan tikoh agama,tokoh masyrakat

  kesempatan tersebut pejabat Lama Kapolda NTB Irjen Pol Umar Faroq yang pada kesempatan itu lebih dulu menyampaikan Pesan dan kesannya selama kurang lebih 11 bulan memimpin Polda NTB. 

Ia sangat yakin ditangan dingin Putra daerah NTB nantinya Polda NTB akan bisa meningkatkan stabilitas Keamanan di seluruh wilayah NTB. 

Terahir jendral yang telah memasuki masa purna tugas ini menyampaikan rasa syukur dan bahagia bisa mengakhiri masa tugas di kepolisian dengan baik tanpa permasalahan. 

Sementara dalam pesan dan Kesan yang disampaikan Kapolda NTB Irjen Pol Hadi Gunawan Sh., SIK., menyatakan sangat bangga dan merasa sangat terhormat Polda NTB dan segenap stakeholder bisa mempersiapkan acara penyambutan yang begitu meriah. 

Ini penghargaan terbesar buat kami. Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan acara penyambutan yang berharga ini, “ Kata Kapolda NTB. 

Ia berharap dengan penyambutan hangat kepada dirinya dapat menjadi modal besar untuk bisa bekerjasama dalam meningkatkan situasi Keamanan di seluruh NTB.

 Sebagai Putra Daerah NTB, Hadi Gunawan tentu merasa sangat senang bisa berkesempatan memberikan kontribusi kepada tanah kelahirannya. 

Mohon dukungan masyarakat NTB semoga Amanah yang diemban ini dapat memberikan yang terbaik bagi Polda NTB. ( red ) 

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments