Program Prioritas Tingkatkan Kesejahteraan, Warga Jereweh Solid Menangkan Fud-Aher - newsmetrontb

Saturday, October 12, 2024

Program Prioritas Tingkatkan Kesejahteraan, Warga Jereweh Solid Menangkan Fud-Aher

 


Sumbawa Barat, News Metro NTB.

Kampanye Dialogis dan tatap muka pasangan calon pasangan calon, Fud Syaifuddin, ST.,MM. Inov dan Dr. Aheruddin Sidik., SE., ME disambut antusias oleh warga kecamatan Jereweh - KSB, pada Sabtu, 12 Oktober 2024, pukul 20.00 WITA. 


Pasalnya, Paslon Bupati dan Wakil Bupati bernomor urut Empat (Fud - Aher) dalam kampanye dihadapan ratusan massa simpatisan Paslon tersebut menyampaikan banyak program prioritas yang nantinya memberi manfaat bagi masyarakat secara khusus bagi warga kecamatan Jereweh, dari berbagai sektor pertanian, pemberdayaan UMKM untuk peningkatan ekonomi masyarakat, pembangunan infrastruktur, pendidikan untuk SDM yang cerdas dan religius, dn serangkaian program unggulan lainnya.

Ketua Relawan  Fud - Aher wilayah Kecamatan Jereweh, Abdul Haman dalam orasinya menyampaikan, bahwa masyarakat Kecamatan Jereweh sudah tidak ada keraguan lagi, untuk tidak memilih pasangan Fud-Aher. Karena Paslon Fud - Aher adalah Paslon dengan segudang pengalaman. 

"Pasangan Fud - Aher adalah politisi punya segudang pengalaman, dengan latar belakang kepemimpinan yang handal, memiliki banyak jaringan di tingkat pusat itu untuk Fud begitu juga dengan Aher adalah Politisi muda juga matang dalam berpolitik, juga memiliki track record banyak memperjuangkan kepentingan para petani dan nelayan. Jadi gaq ada lagi keraguan untuk Kita masyarakat kecamatan Jereweh khususnya untuk solid memenangkan Fud - Aher," tegas Abdul Haman.

Ia berharap kepada masyarakat Jereweh untuk sama-sama menghantarkan pasangan Fud-Aher dan memenangkan pasangan di 27 November nanti. 

"Mari satukan tekad memilih dan mencoblos pasangan Fud-Aher pada tanggal 27 November 2024 mendatang," seru Abdul Haman.

Untuk  itu, Abdul Haman meminta kepada pasangan Fud-Aher untuk memperhatikan masyarakat Jereweh bila terpilih nanti, selalu tingkatkan kesejahteraan masyarakat KSB.

 "Jangan sampai melepas tangan, selalu bimbing Kami untuk menjadi masyarakat yang hebat dan bermartabat," imbuhnya.

Bahkan Haman demikian akrab politisi Gerindra ini disapa, juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para Relawan dan Simpatisan pasangan Fud-Aher di Kecamatan Jereweh yang sudah bekerja baik dan kompak memenangkan pasangan Fud-Aher.

Hal senada juga disampaikan oleh Abdul Wahid politisi partai Gerindra menuturkan, beberapa alasan memilih pasangan Fud Aher. Pertama, pasangan ini berilmu dan berpengalaman, kedua, pasangan ini mempunyai integritas tinggi dan pasangan Fud-Aher ini merupakan calon yang didukung oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Pasangan ini sudah memperhitungkan semua program dengan baik. Progam Fud Aher sangat pro rakyat, semua sendi kehidupan masyarakat diurus. Beberapa alasan itu yang Kita dukung di pasangan Fud-Aher. Mari Kita hantarkan pasangan ini untuk memimpin KSB," cetus Abdul Wahid.

Begitu juga M. Handnan salah satu Anggota DPRD KSB dari dapil III KSB, menilai bahwa pasangan Fud-Aher adalah pasangan yang memiliki visi misi yang jelas memihak ke masyarakat. Pasangan ini akan memperjuangkan harapan besar masyarakat KSB menuju KSB hebat bermartabat.

"4 program prioritas dan 20 program aksi yang akan disuguhkan dalam rangka mensejahterakan rakyat KSB. Mari kita mengajak kepada sanak saudara, istri anak untuk mencoblos pasangan Fud-Aher di 27 November mendatang," ujar M Hadnan.

Badaruddin Duri selaku Sekretaris DPD Nasdem KSB mengingatkan kepada guru, kepala sekolah, ASN untuk tetap netral dalam Pilkada KSB. Ia berharap KSB kedepan bisa lebih hebat dan bermartabat. Karena pasangan Fud-Aher akan mengembalikan APBD KSB ke masyarakat.

Sementara itu Calon Bupati KSB, Fud Syaifuddin ST,M.M,Inov dihadapan warga kecamatan Jereweh, mengemukakan bahwa pesta demokrasi merupakan momentum untuk rakyat memilih pemimpin, maka dari itu, masyarakat harus melihat visi dan misi dan program kerja calon yang didukung.

 Pasangan Fud-Aher datang ke Kecamatan Jereweh untuk menawarkan program kerja lima tahun kedepan. Ia menawarkan visi dan misi program kerja yang baik untuk kesejahteraan masyarakat KSB khusus Kecamatan Jereweh, jelasnya.

"Dengan jumlah pemilih 107. 000, dengan 8 Kecamatan, maka anggaran KSB yang menembus 2,2 T itu akan Kita arahkan semua ke masyarakat. Ia juga menyampaikan program Pariri plus yaitu program kepada Janda-Janda di KSB dengan diberikan pembinaan, permodalan dan santunan. Kepada ibu-ibu lain akan diberikan program pembinaan agar mereka bisa terus berjaya dan mandiri. In Syah Allah dari semua program yang ditawarkan ke masyarakat KSB, semua itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"lugas Fud Syaifuddin.

Oleh karenanya, Fud Syaifuddin mengajak masyarakat Kecamatan Jereweh untuk memberikan pilihan terbaik untuk pasangan Fud-Aher. 

Program untuk janda, baju seragam gratis, program beasiswa gratis untuk anak-anak Sumbawa Barat penghafal Al-Qur'an dan masyarakat miskin yang berprestasi akan diberikan beasiswa dan termasuk program BPJS kesehatan gratis untuk masyarakat tetap dipertahankan,terang Fud Syaifuddin.

Selain itu, ada program satu ambulans satu desa dan Kelurahan. Program subsidi bunga untuk masyarakat yang mengambil modal usaha di bank seperti Bunga KUR akan ditanggung oleh pemerintah bila pasangan Fud Aher terpilih. "Segala bentuk bantuan pemerintah akan saya gratiskan untuk rakyat Sumbawa Barat," tuturnya.

Ia berharap, kepada relawan dan simpatisan pasangan Fud-Aher agar segara berjuang memenangkan pasangan Fud-Aher.(NF)
@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments