Siap Menangkan Fud - Aher, Warga Seminar Salit Titipkan Harapan - newsmetrontb

Thursday, September 12, 2024

Siap Menangkan Fud - Aher, Warga Seminar Salit Titipkan Harapan


Sumbawa Barat, News Metro NTB 

Kunjungan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST., MM., Inov dan Dr. Aheruddin Sidik, SE., ME ke Desa Seminar Salit kecamatan Brang Rea disambut antusias oleh warga setempat. Hal itu dikarenakan, kedatangan Paslon dengan tagline "KSB Hebat Bermartabat" tersebut untuk menyerap aspirasi masyarakat dan melakukan sosialisasi di desa Seminar Salit.


Nampak ratusan warga desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) kian kompak mendukung pasangan yang dengan jargon FasMo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di bulan November mendatang. Ketua Relawan Fud - Aher (FAS MO) Desa Seminar Salit - kecamatan Brang Rea, Aminollah menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan masyarakat Desa Seminar Salit kepada pasangan Fud-Aher. 


"Saya sudah mengkomunikasikan dan mensosialisasikan program unggulan dan program strategis pasangan Fud-Aher kepada masyarakat Seminar Salit. Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias dengan program FasMo," katanya, Kamis malam, 12 September 2024.

Ia juga menyampaikan aspirasi kepada calon Bupati Fud Syaifuddin bahwa, masyarakat Seminar Salit sudah banyak ketinggalan dari berbagai bidang. Maka dari itu, dia berharap kepada pasangan Fud Aher untuk memikirkan bagaimana sawah milik petani yang ada di desa Seminar Salit bisa di aliri air supaya petani tersenyum dan tidak menjerit dengan air.

"Kami masyarakat Seminar Salit sudah dua kali meminta jaringan seluler ke Bupati termasuk juga air untuk petani. Namun sampai sekarang belum terealisasi, maka Kami berharap kepada pasangan Fud-Aher bisa merealisasikan ini," harap Aminollah.

Sudah 79 tahun Indonesia Merdeka, namun lembaga pendidikan masih kurang untuk anak-anak. Ia juga meminta Bendungan untuk mengairi sawah dan sebagai sumber air baku untuk warga kepada pasangan Fud-Aher. Pasangan Fud-Aher In Shaa Allah akan menang dan memimpin Sumbawa Barat, maka dari itu pasangan Fud-Aher meminta dukungan masyarakat desa Seminar Salit untuk sama-sama mengantar pasangan Fud-Aher menuju Graha Fitrah.

Karena pasangan Fud Aher sudah banyak yang kenal termasuk di desa ini. "Saya dan masyarakat desa Seminar Salit akan lebih solid dan kompak untuk memenangkan pasangan FasMo," jelasnya.

Ketua Koalisi KSB Hebat bermartabat, Agusfian, SE menyampaikan, bahwa ada harapan besar masyarakat Seminar Salit kepada pasangan Fud-Aher khusus desa Seminar Salit yang menginginkan ada perubahan di desanya.

"Saya sebagai garansinya dan akan mengingatkan pasangan ini bila terpilih untuk merealisasikan janjinya. Karena kita akan cetak sejarah baru bahwa pasangan Fud-Aher akan menang telak, dikarenakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya menang dimulai dari desa Seminar Salit," ungkapnya.

Selain itu, dia menyampaikan, pasangan Fud-Aher memiliki segudang pengalaman, maka tak diragukan lagi pasangan Fud-Aher ini "Pasangan ini sudah memiliki segudang pengalaman, jaringan dan konektivitas, pasangan ini akan membawa KSB menjadi hebat dan bermartabat," cetusnya.

Ia menambahkan, pasangan Fud-Aher progres survey nya sudah mencapai 50 persen. "Pasangan ini dipercaya masyarakat karena pekerjaan politik ini harus kita jual ide dan gagasan kepada masyarakat," ucapnya.

Lanjutnya, maka dari itu pantaslah pada malam ini, kita masyarakat Seminar Salit mendukung pasangan Fud-Aher di tanggal 27 November mendatang dan kita mencoblos pasangan ini.

Dihadapan warga Seminar Salit, Calon Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST, M.M, Inov menyampaikan, komitmennya kepada masyarakat desa Seminar Salit akan mengadakan infrastruktur berupa Bendungan untuk sumber air di desa Seminar Salit.

Terkait permintaan jaringan seluler dan lembaga pendidikan, Fud Syaifuddin ST,M.M,Inov berjanji akan memenuhi permintaan masyarakat, jika masyarakat KSB khususnya Seminar Salit memberikan mandat ke pasangan Fud Aher. Karena KSB memiliki anggaran yang cukup untuk memenuhi itu.

Ia juga menyampaikan, program Pariri Plus yaitu program kepada janda-janda di KSB dengan diberikan pembinaan, permodalan dan santunan. Kepada ibu-ibu lain akan diberikan program pembinaan agar mereka bisa terus berjaya dan mandiri. 

"Program untuk janda, baju seragam gratis, program beasiswa gratis untuk anak-anak Sumbawa Barat penghafal Al-Qur'an dan masyarakat miskin yang berprestasi akan diberikan beasiswa dan termasuk program BPJS kesehatan gratis untuk masyarakat tetap dipertahankan. 

Selain itu, ada program satu ambulans satu desa dan Kelurahan. Program subsidi bunga untuk masyarakat yang mengambil modal usaha di bank seperti Bunga KUR akan ditanggung oleh pemerintah bila pasangan Fud Aher terpilih.

"Segala bentuk bantuan pemerintah akan saya gratiskan untuk rakyat Sumbawa Barat. Karena APBD KSB kita harus menyentuh langsung ke masyarakat," pungkasnya.(NF)


@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments