Satgas Preventif Sosialisasi Pilkada Damai Bagi Warga - newsmetrontb

Thursday, September 19, 2024

Satgas Preventif Sosialisasi Pilkada Damai Bagi Warga




Newsmetrontb.com_ SUMBAWA BARAT ( NTB ) 
 Tim Operasi Mantap Praja 2024 Polres Sumbawa Barat terus melakukan cooling system  melakukan patroli oleh Satgas Preventive kali ini melakukan dialog santai bersama komunitas pedagang di area Pelabuhan Penyeberangan Poto Tano Rabu, 18/9/2024.

Langkah yang diambil oleh Satgas preventif dengan melakukan patroli dialogis menyapa kelompok pedagang  dinilai sangat efektif untuk menyampaikan pesan berantai agar selalu menjaga kondusifitas wilayah terutama di areal pelabuhan agar tetap aman,  sesama pedagang maupun pekerja di pelabuhan harus tetap rukun dan damai walaupun mungkin  ada perbedaan pilihan dalam Pilkada 2024, selain dialog dengan pedagang  Satgas preemtif juga melakukan pemasangan famlet himbauan  pilkada damai di titik strategis areal pelabuhan.

"Pesan kami dari Polres Sumbawa Barat untuk bersama - sama jaga kamtibmas,  menghindari hal - hal yang dapat menimbulkan perpecahan,  pertentangan di masyarakat,  fitnah, berita bohong atau hoax. 

Pesan ini tidak sampai di sini saja namun bapak - bapak sekalian bisa menyampaikan pesan ini kepada sanak keluarga bapak sekalian ucap Ipda Ahmad Sholeh di tengah para pedagang.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasi Humas menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2024, selain patroli  dialogis juga dilaksanakan patroli ke  Kantor KPU untuk menjamin terciptanya suasana Pilkada yang aman dan damai ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments