Satgas OMP Rinjani 2024 Kawal Keamanan Senam Calon Bupati - newsmetrontb

Wednesday, September 4, 2024

Satgas OMP Rinjani 2024 Kawal Keamanan Senam Calon Bupati


Newsmetrontb.com_ LOMBOK BARAT ( NTB ) 
Guna memberikan pengamanan dalam rangka kegiatan silaturahmi Ketua KORMI NTB Nauvar Furqoni Farinduan, SH.,M. Ba dan Hj. Khaeratun, SH sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Barat bersama KORMI bertempat di Lapangan Desa Presak Kec. Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Rabu, (03/09/2024)

Dalam kegiatan tersebut sebagai penanggungjawab Muhazam, SP., MM selaku Ketua KORMI Kab. Lombok Barat dengan Tema "Desa Peresak Bugar " yang dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar 200 orang.

Sedangkan pengamanan dipimpin langsung oleh Kasatgas Wil Lombok Barat AKP Arifudin S. Sos, M. Si beserta 26:personel yang terlibat Ops Mantap Praja Rinjani 2024 Polresta Mataram.

Kasatgas Wil Lombok Barat AKP Arifudin, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa dalam kegiatan pengamanan ini guna memastikan keamanan dan kenyamanan kegiatan silahturahmi yang diselenggarakan oleh KORMI (Komite Olahraga Rekriasi Masyarakat Indonesia) NTB.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan kegiatan senam bersama dengan tema "Desa Peresak Bugar" yang mana kegiatan ini rencananya akan dihadiri ołeh Ketua KORMI NTB Nauvar Furqoni Farinduan, SH.,M. Ba dan Hj. Khaeratun, SHi sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Lobar ", ucapnya 

Apabila Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab Lombok Barat datang tentunya massa yang akan  hadir banyak, untuk itu kepada personel baik pengamanan tertutup dan terbuka juga akan dilakukan pengaturan arus Lalu Lintas mengingat lapangan yang digunakan berada di Jalan Provinsi yang sangat padat ", imbuhnya 

Lanjut AKP Arifudin juga menambahkan bahwa hal ini untuk mengantisipasi jangan sampai adanya Laka Lantas sekaligus melakukan dialogis dan berkoordinasi dengan panitia baik lokasi parkir yang digunakan.

 Selama kegiatan berlangsung kepada simpatisan dan masyarakat diimbau untuk saling menjaga keamanan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman tertib lancar dan kondusif ", pungkasnya. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments