Sat Narkoba Polresta Mataram Kembali Razia Cafe dan Sita Ratusan Minol - newsmetrontb

Saturday, September 7, 2024

Sat Narkoba Polresta Mataram Kembali Razia Cafe dan Sita Ratusan Minol




Newsmetrontb.com_ KOTA MATARAN ( NTB ) 
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di seluruh Wilayah hukum Polresta Mataram pada  pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Polresta Mataram melalui Sat Resnarkoba melaksanakan razia dan penertiban terhadap Warung / Cafe yang menjual minuman keras di wilayah Kecamatan Cakranegara dan Sandubaya  Kota Mataram, Jumat (06/09/2024). 

Dari kegiatan tersebut ratusan botol minuman keras tanpa izin penjualan terpaksa diamankan dari beberapa warung / Cafe di wilayah tersebut. 

Saat media ini melakukan Konfirmasi, Kasat Resnarkoba Polresta AKP I Gusti Ngurah Bagus Suputra SH., MH., menjelaskan razia dan penertiban yang dilaksanakan berdasarkan perintah Pimpinan sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terhadap munculnya gangguan Kamtibmas yang disebabkan oleh Minuman keras (Minol)

Beberapa Warung / cafe yang menjadi sasaran kegiatan diantaranya Cafe SS dan warung C di wilayah Kecamatan Sandubaya dan Warung L dan Warung B yang berada di wilayah Kecamatan Cakranegara.

Dari keempat Warung / Cafe yang didatangi petugas dari tim Opsnal Sat Resnarkoba, ratusan botol Minuman keras (Minol) berbagai jenis diamankan, “ucap Kasat. 

Kegiatan ini menurut Kasat, diharapkan dapat mengantisipasi berbagai tindakan kriminal yang dapat mengganggu keamanan di tengah masyarakat. 

Kita berharap kegiatan razia dan penertiban yang rutin dilaksanakan Polresta Mataram dapat mendorong terciptanya Situasi Kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 .( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments