Polsek Mataram Gelar Cooling Sistem dengan Subuh Keliling - newsmetrontb

Thursday, September 19, 2024

Polsek Mataram Gelar Cooling Sistem dengan Subuh Keliling

 Polsek Mataram  Gelar Cooling Sistem  dengan  Subuh Keliling  



Newsmetrontb.com_ KOTA MATARAM ( NTB
)  Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat, Polsek Mataram Polresta Mataram melaksanakan Subuh Keliling di Masjid Al Hamidy, Lingkungan Presak, Kel. Pagutan, Kec. Mataram, Kota Mataram, Kamis (19/09/2024). 

Subuh Keliling di Masjid - Masjid secara bergantian pada tiap harinya merupakan salah satu program dari Polresta Mataram untuk meningkatkan silaturahmi dengan para tahmir Masjid dan tokoh agama serta melakukan dialog dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mendengar keluhan dari para tokoh.

Hal tersebut sebagai upaya Cooling system yang dilakukan Polresta Mataram dan Polsek jajaran dalam rangka mendorong terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukum Polresta Mataram.

Kapolsek Mataram AKP Mulyadi SH., kepada awak media mengatakan dengan silaturahmi yang dilakukan para anggotanya dengan tokoh agama diharapkan mampu memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 dimana saat ini telah memasuki tahapan Pilkada.

Disamping kita menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak para tokoh berperan aktif mendorong terciptanya Kamtibmas juga kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk mendengar segala informasi ataupun keluhan masyarakat shingga segera dapat ditindaklanjuti untuk mencarikan solusinya, “beber Kapolsek.

Selain itu lanjutnya, dengan kedekatan yang terbangun dengan para tokoh agama melalui Subuh Keliling tentu diharapkan dapat mengetahui lebih cepat isu-isu yang berkembang di masyarakat terutama isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. 

Kami berharap melalui Subuh keliling ini hubungan kami dengan masyarakat semakin dekat dan tali silaturahmi terjalin dengan baik. ( red ) 

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments