Polsek Gunungsari Tinjau Persiapan PPK Jelang Pilkada Serentak - newsmetrontb

Wednesday, September 4, 2024

Polsek Gunungsari Tinjau Persiapan PPK Jelang Pilkada Serentak


Newsmetrontb.com_ LOMBOK BARAT ( NTB )
Kapolsek Gunungsari Polresta Mataram Polda NTB meninjau persiapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gunungsari untuk membangun silahturahmi dan komunikasi dalam menciptakan Pilkada Serentak 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat. Rabu, (03/09/2024)

Silahturahmi tersebut dilakukan ołeh Wakapolsek Gunungsari Ipda Aminudin, S.Sos beserta personelnya yang diterima langsung ołeh Sekretariat PPK Gunungsari bertempat di kantor Sekretariat PPK Gunungsari.

Kapolsek Gunungsari AKP Supianto mengatakan bahwa selain silahturahmi yang selama sudah terjalin dengan baik kegiatan hari ini khusus meninjau persiapan PPK Gunungsari sekaligus cipta kondisi Harkamtibmas dalam rangka Cooling System Pilkada Serentak 2024.

 Kami berpesan agar PPK selalu menjalin komunikasi dan koordinasi selama tahapan Pilkada serentak Tahun 2024 ", ucapnya 

Selain itu juga tetap menjaga situasi Kamtibmas dan bersinergi dengan TNI dan Panwascam agar Pilkada Tahun 2024 berjalan lancar aman, damai dan kondusif, jelasnya 

Kapolsek juga menambahkan bahwa personelnya terus mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Gunungsari melalui sambang desa untuk ikut mensukseskan Pilkada 2024 dengan menggunakan hak pilihnya dan tidak membeda-bedakan pilihan orang lain.

Tidak menyebarkan berita bohong atau hoaxs serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa", terangnya 

Sementara itu Sekretariat PPK mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang selalu rutin meninjau membangun komunikasi.

Kami akan tetap koordinasi dengan Polsek Gunungsari apabila ada kegiatan selama dalam tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024," pungkasnya. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments