Polresta Mataram Jumat Curhat Dan Salurkan Bantuan Semen - newsmetrontb

Friday, September 20, 2024

Polresta Mataram Jumat Curhat Dan Salurkan Bantuan Semen




Newsmetrontb.com_ KOTA MATARAM  ( NTB )
Wujud kepedulian terhadap tempat ibadah di wilayah hukumnya terus dilakukan Polresta Mataram Polda NTB yang dirangkaikan Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat bertempat di Masjid Nurul Mujahidin Dsn Dopang Selatan Desa Dopang Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat. Jumat, (20/09/2024)

Melalui Sat Binmas bantuan material berupa semen dari Kapolresta Mataram tersebut diwakili ołeh Wakasat Binmas Iptu M. Sidik didampingi Waka Polsek Gunung Sari Ipda Aminudin, SH beserta personel Satbinmas dan Polsek Gunung Sari  serta Bhabinkamtibmas Desa Dopang turut hadir Kadus, para Toga, Toda, Todat dan masyarakat  Dsn Dopang Selatan Desa Dopang  sekitar 100 orang.

Usai melaksanakan Sholat Jumat, Wakasat Binmas Iptu M Sidik memperkenalkan diri dan mengatakan bahwa program safari kamtibmas dilaksanakan ke seluruh wilayah hukum Polresta Mataram sebagai bentuk silaturahmi dan memperkuat komunikasi antara Polresta dengan masyarakat serta bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah.

Harkamtibmas adalah bagian dari tugas Kepolisian namun hal tersebut tidak akan maksimal apabila masyarakat tidak ikut berpartisipasi, begitupun masih banyak anak muda berada di luar rumah hingga larut malam, diharapkan orang tua lebih memperhatikan terutama anak perempuan agar tidak menjadi korban apalagi pelaku kejahatan ", ucapnya 

 Mari kita bersama menjaga generasi muda kita agar menjadi lebih baik, perkembangan media dan informasi yang begitu pesat agar orang tua mengawasi penggunaan HP agar tidak menjadi individual ", imbuhnya 

Lanjut Ia juga menjelaskan Pilkada akan dilaksanakan, stabilitas keamanan yang sudah tercipta dan kondusif, mari tetap dijaga siapapun yang terpilih agar disikapi dengan dewasa karena itupun taqdir dari Allah SWT.

Program tersebut pun mendapat apresiasi tokoh masyarakat  kepada Polresta Mataram atas kunjungan dan pemberian bantuan dalam kegiatan ini, juga terkait kinerja Polri melalui Bhabinkamtibmas yang selalu hadir membantu masyarakat.

Kemudian pemberian bantuan sosial sebanyak 30 sak semen dari Kapolresta Mataram dilakukan ołeh Wakasat Binmas Iptu M Sidik kepada Pengurus Masjid  Nurul Mujahidin. ( red ) 

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments