Polresta Mataram Amankan Konser Musik Band Amtenar Dan Mr. JONO JONI - newsmetrontb

Monday, September 2, 2024

Polresta Mataram Amankan Konser Musik Band Amtenar Dan Mr. JONO JONI


Newsmetrontb.com_   MATARAM ( NTB ) 
Sebanyak 87 personel Polresta Mataram Polda NTB mengamankan Konser Musik Band Amtenar dan Mr. JONO JONI Pada Event Lombok Drag Championship Tahun 2024 bertempat di Lapangan Ex Bandara Selaparang Lombok Kota Mataram. Minggu, (01/09/2024) malam

Pengamanan tersebut dipantau langsung ołeh Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA CHRM didampingi Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH, Kasat Intelkam Kompol Hatta SIP, Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi SH, Kapolsek Selaparang Iptu Muhammad Baejuli SH beserta personel yang terlibat.

Konser yang dihadiri penonton sekitar 2.000 orang, ini sebagai penanggung jawab Ketua Panitia Lombok Drag Championship Hirzy Fuadi.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan bahwa personel pengamanan baik terbuka dan tertutup diprioritaskan di pintu area konser dengan melakukan pemeriksaan barang bawaan penonton bersama panitia.

 Konser yang diawali dengan penampilan Band Amtenar yang membawakan 10 buah lagu dilanjutkan dengan penampilan bintang tamu Mr. Jono Joni yang membawakan 10 lagu ", ucapnya 

Konser Band Amtenar dan Mr. JONO JONI merupakan kegiatan hiburan sebagai penutup dari rangkaian Event Lombok Drag Championship Tahun 2024 Yellow Series yang dihadiri penonton sekitar 2.000 orang ", imbuhnya 

Lanjut Kompol Gede juga menambahkan bahwa pengamanan ini dipantau langsung ołeh Bapak Kapolresta Mataram guna memastikan kesiapsiagaan personel sehingga berjalan aman dan kondusif.

 Alhasil dengan terus berkoordinasi dengan panitia dan memberikan imbauan kepada para penonton untuk bersama-sama saling menjaga kondusifitas keamanan, kegiatan berjalan aman, tertib dan kondusif. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments