Polres Sumbawa Barat Amankan Acara Konser ASTRID - newsmetrontb

Monday, September 2, 2024

Polres Sumbawa Barat Amankan Acara Konser ASTRID



Newsmetrontb.com_ SUMNAWA BARAT  ( NTB ) 
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman anggota Polres Sumbawa Barat melaksanakan pengamanan konser artis Ibu Kota ASTRID yang diselengarakan oleh Maras festival 2024 " Senandung merdeka" Kabupaten Sumbawa Barat,bertempat di alun-alun Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.(31/8/24)

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPTU Zainal Abidin mengatakan dalam kegiatan pengamanan kegiatan tersebut dikoordinir oleh Kabag Ops Kompol I Gede Maharta, SH dan diikuti oleh anggota yang mendapatkan surat perintah pengamanan tersebut. 

Sebelum melaksanakan pengamanan konser artis anggota Polres Sumbawa Barat yang dikoordinir  Kompol I Gede Maharta SH menggelar apel persiapan personel Polres dan Kodim 1628/KSB yang terlibat untuk mendapatkan pengarahan agar dalam bertugas melaksanakan sesuai SOP," terangnya 

Lanjutnya,dalam arahannya Kompol I Gede Maharta SH ini sudah diploting pada lokasi-lokasi yang telah ditentukan guna menciptakan Kamseltibcarlantas, tempat parkir kendaraan roda 4 dan roda dua yang tertata dan sehingga kegiatan konser artis Ibu Kota bisa lancar.

 Dihimbau kepada masyarakat yang hadir/ penonton konser artis Ibu Kota tersebut, diharapkan bisa menjaga kondusifitas dengan melakukan aman dan tertib.Jangan membuat kegaduhan atau keributan saat konser dimulai. Terima kasih kepada masyarakat Sumbawa Barat sudah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan berjalan aman dan kondusif. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments