Polres Loteng Laksanakan Peringatan Maulid SAW - newsmetrontb

Thursday, September 19, 2024

Polres Loteng Laksanakan Peringatan Maulid SAW

 



Newsmetrontb.com_ LOMBOK TENGAH ( MTB
) Polres Lombok Tengah mengikuti pengajian dan doa bersama secara virtual dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1446 H / 2024 di Mushalla Nurul Huda Polres Lombok, Kamis (19/9/2024)  

Kegiatan tersebut di pusatkan di Mapolda NTB dengan mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses” .

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kabag SDM Kompol Maskur, S.Sos mengatakan momen peringatan maulid nabi sebagai sarana untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW, terutama dalam meningkatkan keimanan dan kinerja anggota Polri.

Saya berharap agar teladan Nabi Muhammad dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat menjelang Pemilukada 2024,” ucapnya.

Maskur mengajak kepada seluruh personel untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW, terutama dalam hal kesabaran, kejujuran, dan sikap rendah hati, tidak lupa Beliau juga menekankan pentingnya menjadikan keteladanan Nabi sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari dan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Bahwa dengan meneladani Rasulullah, personel Polres dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme, terutama dalam menghadapi tantangan menjaga keamanan pemilukada 2024 yang aman dan damai di wilayah lombok tengah,” tutupnya. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments