Polres Bima Kota peringati Maulid Secara Virtual Bersama Polda NTB - newsmetrontb

Thursday, September 19, 2024

Polres Bima Kota peringati Maulid Secara Virtual Bersama Polda NTB




Newsmetontb.com_ KOTA BIMA ( NTB )
  Seluruh personil Polres Bima Kota yang beragama Islam mengikuti perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam dengan hikmah. Acara berlangsung di Masjid Jabal Qubis Mako Polres Bima Kota dan dilaksanakan secara virtual melalui Zoom, terhubung dengan Polda NTB.

Perayaan ini merupakan kegiatan serentak di seluruh Polres jajaran Polda NTB. Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, memimpin acara tersebut bersama Wakapolres Bima Kota, Kompol Herman, dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Bima Kota.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota, Diah Yudha Pranata, serta jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Bima Kota. Perayaan Maulid Nabi dipusatkan di Mako Polda NTB, sementara Polres jajaran mengikuti kegiatan tersebut dengan seksama.

Dalam sambutannya, Kapolres Bima Kota menekankan pentingnya momen Maulid Nabi sebagai pengingat bagi seluruh anggota untuk meneladani sifat dan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai pengayom masyarakat.

Dengan pelaksanaan yang hikmat, perayaan Maulid Nabi ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personil Polres Bima Kota, serta mempererat tali silaturahmi di antara sesama anggota. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments