Pasangan IRON _ EDWIN Mendapatkan Nomer Urut 2 - newsmetrontb

Tuesday, September 24, 2024

Pasangan IRON _ EDWIN Mendapatkan Nomer Urut 2

 


Newsmetrontb.com_ LOMBOK TIMUR ( NTB ) Tepatnya pada hari senin tanggal 23 september 2024 di Kantor KPU Lombok Timur di  laksanakan penetapan pasangan calon  Bupati dan wakil Bupati serta deklarasi kesepakatan pasangan calon untuk menciptakan pilkada Damai Aman dan Tertib.

 Kemudian dilanjutkan dengan  pengambilan  nomer urut  masing_ masing  pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Lombok Timur.

Dalam kesempatan tersebut pasangan H.Khaerun Warisin Iron  dan H.Edwin mendapatkan nomer urut calon yakni dengan Nomer "  2 " jika kita flashback dengan pilpres lalu dimana diketahui ketua partai Gerindra  H.Prabowo mendapatkan nomer urut 2 semoga  menular dan membawa keberuntungan  bagi  Iron_ Edwin. 

Semetara itu Selaku Calon Bupati Lombok Timur dengan di dampingi oleh wakilnya  H.Edwin ia menghimbau kepada  semua lapisan masyrakat maupun sesama pasangan calon serta para pendukung simpatisan agar secara bersama sama menjaga ketertiban dan keamana jalannya pelaksanaan pilkada baik sebelum pencoblosan maupun sesudah pencoblosan nantinya.

Lanjut dalam kesempatan tersebut H.Iron menghimbau para pedukung pasangan calon utuk tidak saling merusak dan merobek atau mencoret  baleho pasnagan calon lain karena hal tersebut merugikan orang lain dan bisa juga menjadi pemicu  tidak amannya pelaksanaan pilkada yang di selenggarakan oleh  KPU.

Untuk itu mari kita jaga kondusifitas pilkada serentak agar dapat terlaksana dengan aman , damai dan tertib seperti kesepakatan yang telah kita tanda tangani bersama antar pasangan calon  dengan pihak yang  terkait didalamnya," ajak H.Iron sapaan akrabnya usai pengambilan nomer ( 23/9/2024) .

Terahir pada kesempatan tersebut Ia sampaikan ucapan terimakasih pada pihak KPU Lombok Timur selaku penyelengara pilkada serentak  tahun 2024 atas kelancaran terselenggaranya  pelaksanaan tahapan  demi tahapan pilkada ini semoga kedepannya tetap ter jaga dengan baik  aman lancar dan tertib. " Pungkasnya ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments