- newsmetrontb

Saturday, September 21, 2024




Newsmetrontb.com_ KOTA MATARAM ( NTB ) 
Sejumlah masyarakat penerima manfaat di Kota Mataram menerima Bantuan Sosial dari Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. R. Umar Faruq SH., M.Hum. Penyerahan Bansos tersebut diserahkan pada saat Kapolda NTB melaksanakan Nusantara cooling system di Kantor Camat Sekarbela, Kota Mataram, Jumat (20/09/2024). 

Adapun Bansos yang diserahkan pada kegiatan tersebut berupa Kursi Roda, Tongkat dan Alat bantu Pendengaran serta 100 buah bingkisan Paket Sembako yang diserahkan kepada Masyarakat penerima manfaat di Kota Mataram. 

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTB menyampaikan bahwa kegiatan Nusantara Cooling System atau disingkat NSC ini merupakan operasi kewilayahan yang berbarengan pelaksanaannya dengan Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 yang dilakukan dalam rangka mengupayakan Kesuksesan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang. 

Maka, lanjutnya, lewat kesempatan tersebut dirinya mengajak sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat terutama kepada para tokoh sebagai upaya mensukseskan Pilkada Serentak 2024.

Jadi kegiatan yang kita selenggarakan ini adalah rangkaian kegiatan menghadapi ataupun menjelang Pilkada serentak 2024 yang tujuannya sudah jelas yaitu mengupayakan Pilkada di NTB ini berjalan Lancar, aman dan Damai, “tegasnya.

Saya berharap Pilkada ini berjalan sukses dan saya percaya bahwa masyarakat kecamatan Sekarbela ini sangat patuh terhadap norma-norma dan aturan yang berlaku, “imbuhnya.

Terakhir, Jenderal Bintang dua ini mengajak seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat, khususnya masyarakat Kota Mataram untuk mensukseskan Pesta Demokrasi yang akan datang. 

Kita semua yang ada disini tentu tidak menginginkan adanya masyarakat yang akan putus tali silaturahminya hanya karena perbedaan pilihan pada Pilkada Gubernur ataupun Walikota Mataram nantinya. Jadikan Pesta Demokrasi ini sebagai ajang pesta rakyat yang dilaksanakan dengan penuh suka cita. Perbedaan warna dan pilihan kita jadikan modal semakin kuat untuk membangun Kota Mataram, “Pungkasnya.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Dir. Intelkam Polda NTB, Dir. Binmas Polda NTB, Kabid Propam Polda NTB, Kabid TIK Polda NTB, Dandim 1606/Mataram, Kapolresta Mataram, Wali Kota Mataram, Ketua DPRD Kota Mataram, Wakapolresta Mataram, PJU Polresta Mataram, Ketua KPU dan Bawaslu Kota Mataram, Ketua MUI Kota Mataram, Ketua FKUB Kota Mataram, serta tokoh agama, tokoh masyarakat, serta budayawan Kota Mataram. ( red ) 



@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments