Kapolsek Narmada Ajak Tokoh Agama Jaga Kondusifitas Pilkada - newsmetrontb

Friday, September 20, 2024

Kapolsek Narmada Ajak Tokoh Agama Jaga Kondusifitas Pilkada




Newsmetrontb.com_ LOMBOK BARAT ( NTB
) Lombok Barat - Melalui Jumat Curhat Kapolsek Narmada Polresta Mataram Polda NTB AKP Ahmad Majmuk SPd melaksanakan silahturahmi dengan mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Al-Furqon, Desa Batu Kuta, Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Jumat, (20/09/2024)

Kapolsek Narmada AKP Ahmad Majmuk SPd menerangkan bahwa dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif selama gelaran Pilkada serentak 2024 ini maka melalui kesempatan program rutin Jumat Curhat mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur'an Al-Furqon.

Bersama anggota melaksanakan silahturahmi yang disambut baik dengan para tokoh agama dan para santri terutama pimpinan Ponpes Al-Furqon Batu Kuta Narmada TGH. Faizin Ya'qub ", ucapnya 

Tentunya kami mengucapkan terimakasih telah diterima dengan baik bisa bertatap muka dan menjalankan Cooling System Pilkada Serentak 2024 ", imbuhnya 

Lanjut AKP Ahmad Majmuk juga menjelaskan selain mendengarkan secara langsung curhatan mengenai isu isu yang berkembang dan saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Narmada dan merupakan bentuk interaksi secara langsung antara Polri/ Polsek Narmada dengan Tokoh masyarakat dan tokoh agama.

 Kami mengajak para tokoh agama untuk tetap berkoordinasi dalam setiap kegiatan serta bersama sama berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya selama tahapan Pilkada Serentak 2024 ", pungkasnya 

Dalam kesempatan tersebut, TGH.Faizin Ya'kub mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Narmada dan jajaran yang terus menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama, masyarakat dan juga telah menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Narmada sehingga sampai dengan saat ini tetap kondusif.

Kami selalu mendukung upaya Kepolisian menjaga Harkamtibmas, tentunya tahapan Pilkada 2024 bisa menjadi aman, sejuk, damai dan kondusif . ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments