Kapolresta Mataram Dampingi Kapolda Cooling System Dengan Masyarakat - newsmetrontb

Friday, September 20, 2024

Kapolresta Mataram Dampingi Kapolda Cooling System Dengan Masyarakat





Newsmetrontb.com_ KOTA MATARAN ( NTB )
Dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak 2024, Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faruq melaksanakan Nusantara Cooling System (NCS) di aula Kantor Camat Sekarbela, Jl. Lingkar Selatan, Kota Mataram (20/09/2024). 

Kehadiran Kapolda NTB pada Kegiatan tersebut didampingi Pimpinan Kepolisian Kota Mataram, Kapolresta Mataram Kombes Pol. Dr. Ariefaldi Warganegara SH., SIK., MM., CPHR., CBA.,CHRM.

Kepada media ini usai kegiatan, Kapolresta Mataram mengatakan Nusantara Cooling system merupakan Program Kepolisian RI yang dilaksanakan oleh seluruh Polda se Indonesia dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024.

Menurut Pria yang kerap disapa Ariefaldi ini, menyebutkan kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian dalam mewujudkan terselenggaranya Pilkada yang damai di Nusa Tenggara Barat pada umumnya dan khususnya di Kota Mataram. 

Hal itu disampaikan Pak Kapolda NTB dalam acara tersebut. Beliau juga mengajak kita semua dan para tokoh untuk sama-sama mengupayakan agar Pilkada mendatang dapat berlangsung dengan lancar, aman dan damai, “tegas Kapolresta Mataram. 

Selain penyampaian himbauan Pilkada Damai, kegiatan NCS dirangkaikan dengan penyerahan Bantuan sosial (Bansos) diantaranya berupa pemberian kursi roda kepada masyarakat Kota Mataram yang membutuhkan, pemberian tongkat dan alat bantu pendengaran kepada lansia yang membutuhkan, serta penyerahan 100 buah paket sembako kepada masyarakat penerima manfaat. 

“Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat Kota Mataram khususnya senantiasa membantu dan mendukung penyelenggaraan pilkada akan datang berjalan Sukses, Aman dan tentu dengan penuh kedamaian, “pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Dir. Intelkam Polda NTB, Dir. Binmas Polda NTB, Kabid Propam Polda NTB, Kabid TIK Polda NTB, Dandim 1606/Mataram, Wali Kota Mataram, Ketua DPRD Kota Mataram, Wakapolresta Mataram, PJU Polresta Mataram, Ketua KPU dan Bawaslu Kota Mataram, Ketua MUI Kota Mataram, Ketua FKUB Kota Mataram dan segenap  tamu undagan. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments