Jelang HUT Lantas Ke_ 69 Polres Sumbawa Barat Gelar Donor Darah - newsmetrontb

Saturday, September 7, 2024

Jelang HUT Lantas Ke_ 69 Polres Sumbawa Barat Gelar Donor Darah





Newsmetrontb.com_ SUMBAWA BARAT  ( NTB ) 
Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Polres Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan donor darah bertema "Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju". Kegiatan ini diikuti oleh personel Polres Sumbawa Barat dan bertujuan untuk mendukung kebutuhan darah di wilayah setempat, Sabtu (7/9).

Acara donor darah yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat ini turut dihadiri oleh Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., Kasat Lantas, Iptu Dany Agung Pratama, S.Tr.K., M.Si., serta anggota Polres Sumbawa Barat. Kegiatan berlangsung dengan lancar, dengan seluruh peserta memberikan dukungan penuh terhadap aksi sosial ini.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kasat Lantas, Iptu Dany Agung Pratama, S.Tr.K., M.Si., menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah berpartisipasi. Ia menekankan pentingnya kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan kontribusi nyata dalam upaya penyelamatan jiwa.

Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat menyelenggarakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, serta menunjukkan kepedulian dan dedikasi kami dalam meningkatkan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama dan mendukung program-program sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. ( red ) 

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments