Inkanas binaan Polres Sumbawa Barat raih 31 medali Kerjurda Kapolda Cup - newsmetrontb

Wednesday, September 18, 2024

Inkanas binaan Polres Sumbawa Barat raih 31 medali Kerjurda Kapolda Cup


Newsmetrontb.com_ SUMBAWA BARAT ( NTB
) Atlet Inkanas Sumbawa  Barat kembali raih prestasi cemerlang Dalam pertandingan Kejuaraan Daerah Piala Kapolda NTB  2024 yang berlangsung di Gelanggang pemuda  Mataram yang ditutup 15/09/2024 lalu.

Sebanyak 37 atlet  sebelumnya dilepas oleh Kapolres Sumbawa Barat yang diwakili  Wakapolres  lapangan Apel Wicaksana Laghawa Polres Sumbawa Barat, Rabu 11/09/2024 lalu telah berjuang dalam pertandingan Kejuaraan Daerah Piala Kapolda NTB  menoreh prestasi cemerlang, dari 37 atlet yang diturunkan berhasil menyabet 31 medali diantaranya  6 medali emas, 14 medali perak dan 11 perunggu.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K selaku ex officio Ketua Inkanas Kab. Sumbawa Barat melalui Kasi humas  menyampaikan kepada awak media ucapan  selamat kepada seluruh atlet, pelatih dan official yang kembali meraih prestasi di kejuaraan daerah Piala Kapolda 2024.

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras para pelatih yang terus mempersiapkan para atlet dan juga disiplin atlet yang selalu berlatih serta mengikuti instruksi dari para pelatih serta suport yang luar biasa dari para orang tua.

Para Atlet Inkanas Kab. Sumbawa Barat yang merupakan binaan Polres Sumbawa Barat  di tahun 2024 ini berhasil merebut medali emas dalam Kejuaraan Inkanas junior se Asia di wuhan china, dan  kejuaraan karate Internasional di Kuala Lumpur Malaysia  sehingga kebanggaan bagi masyarakat Sumbawa Barat dan bamgsa Indonesis pada umumnya karena lagu Indonesia Raya dikumandangkan dalam pertandingan tingkat Internasional  tersebut.

Dengan diraihnya beberapa  prestasi yang membanggakan diminta kepada para atlet   tetap semangat untuk berlatih dan mempersiapkan event - event yang akan datang baik tingkat nasional maupun internasional. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments