Ini Kata Kepala BPSDM Saat Sosialisasi Paradigma Baru Corporate University - newsmetrontb

Thursday, September 5, 2024

Ini Kata Kepala BPSDM Saat Sosialisasi Paradigma Baru Corporate University



Newsmetrontb.com_  LOMBOK TIMUR  ( NTB
) Kepala Lapas Kelas IIB Selong Ahmad Sihabudin menghadiri kegiatan pengarahan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM Razilu terkait Sosialisasi Paradigma Baru Corporate University bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Barat, Kamis (05/09/ 2024 ) 

Pengarahan Kepala BPSDM Hukum dan HAM Razilu ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB Parlindungan beserta jajaran bersama seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-pulau Lombok.

Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Ir. Razilu, M.Si., CGAE, mengatakan bahwa BPSDM Hukum dan HAM berkomitmen mewujudkan New Corporate University Paradigm, sebuah paradigma atau gagasan yang transformatif dan progresif tentang strategi pengembangan kompetensi Aparatur Sipil Negara.

Kita (BPSDM) terus berkomitmen mewujudkan apa yang disebut New Corporate University Paradigm, yaitu sebuah paradigma atau gagasan yang transformatif dan progresif tentang strategi pengembangan Kompetensi ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang efektif, efesien, serta yang terpenting, dapat diakses oleh semua pihak (Accessible)" ujar Razilu.

Kemudian, Razilu menerangkan bahwa indeks merit Kemenkumham pada tahun 2024 ditargetkan 380 hingga 400, diantaranya peran BPSDM dapat berkontribusi menaikan indeks tersebut adalah berkaitan dengan pedoman Corporate University khususnya metode pembelajaran, coaching, mentoring, dan magang.

Melalui program unggulan dari BPSDM Hukum dan HAM dalam Upaya untuk melaksanakan fungsi secara baik sehingga 65ribu pegawai Kemenkumham di seluruh Indonesia bisa terpenuhi hak pengembangan kompetensinya. ( red )



@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments