HUT Polantas Ke 69, Sat Lantas Polres KSB Salurkan Air Bersih Bantu Warga Terdampak Kekeringan - newsmetrontb

Friday, September 6, 2024

HUT Polantas Ke 69, Sat Lantas Polres KSB Salurkan Air Bersih Bantu Warga Terdampak Kekeringan


Sumbawa Barat, News Metro NTB.com

Momentum HUT Polantas ke-69, Satuan Polisi Lalulintas Polres Sumbawa Barat salurkan air di beberapa desa yang mengalami krisis air bersih yaitu Kiantar Kecamatan Poto Tano. Kegitan penyaluran air bersih untuk masyarakat yang membutuhkan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Polisi Lalu lintas ke 69 dan juga merupakan implementasi Program MANTAP (Bermanfaat, Tulus, Amanah dan Profesional) yang dicanangkan Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap SIK. 


Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasat Lantas, Iptu Dany Agung Pratama, S.Trk., M.Si mengatakan, momentum HUT Polantas ke 69 Tahun 2024 bertema "Polisi Lalu Lintas Presisi Hadir Menuju Indonedia Maju" Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat melakukan beberapa kegiatan yang manfaatnya bersentuhan langsung dan manfaatnya dirasakan masyarakat secara luas yaitu penyaluran air bersih. Mengingat saat musim kemarau sehingga mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Sumbawa Barat terjadi kekeringan sehingga masyarakat mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Langkah tersebut juga sebagai wujud kehadiran Polisi dalam hal ini Satuan Lulu Lintas Polres Sumbawa Barat hadir membantu kesulitan di tengah- tengah masyarakat. 

Tidak hanya itu, lanjut Iptu Dany Agung Pratama, S.Trk., M.Si menambahkan,

selain penyaluran air bersih juga ada beberapa kegiatan lainnya yang akan di laksanakan sampai puncak HUT Polantas tanggal 22 September nanti, utamanya kegiatan sosial yang manfaatnya bisa rasakan oleh masyarakat, tutupnya.(NF)


@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments