Tertarik Visi Misi, Ratusan Warga Kelurahan Bugis Komit Menangkan Fud - Aher - newsmetrontb

Monday, August 26, 2024

Tertarik Visi Misi, Ratusan Warga Kelurahan Bugis Komit Menangkan Fud - Aher


 Sumbawa Barat, News Metro NTB.

Ratusan masyarakat Bugis di Sumbawa Barat memadati acara deklarasi dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Fud-Aher, yang diadakan, pada Senin, 26 Agustus 2024. Dalam acara tersebut, dukungan penuh ditunjukkan oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk politisi dan tokoh daerah. Sebut saja, Edi Dwi Pawira selalu Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat dari Partai Bulan Bintang (PBB) mengatakan, meskipun PBB hanya memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, namun diberikan kepercayaan oleh pasangan Fud - Aher Ketua DPC KSB Agusfian,.SE sebagai Ketua Koalisi Partai pengusung Fud- Aher.


"Oleh sebab itu, Saya berkomitmen sebagai Anggota DPRD KSB dari PBB akan bekerja maksimal untuk kemenangan Pasangan Fud Aher," ungkap Edi Dwi Pawira. Didi demikian akrab politisi ini disapa,  pada kegiatan Pengukuhan Tim Relawan Fud - Aher, Wilayah Kelurahan Bugis, menilai, bahwa kedua pasangan Fud-Aher memiliki pengalaman luar biasa yang diyakini dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat KSB.

Lebih lanjut Didi yang memiliki latar belakang dalam industri tambang, berkomitmen untuk memastikan bahwa pasangan Fud-Aher akan memprioritaskan penyerapan tenaga kerja lokal di sektor tambang. 

"Jika Fud-Aher terpilih menjadi Bupati, Kami akan memastikan bahwa minimal 60 % tenaga kerja di sektor tambang adalah warga KSB. Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat KSB sebagai anggota DPRD," lugas Didi.

Demikian pula dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, Merliza Jawas SSos,I,MM mengemukakan,  kebanggaannya terhadap anak-anak KSB dan menekankan pentingnya pendidikan dalam menciptakan masyarakat yang hebat dan bermartabat.

 "Kami berharap program-program Fud-Aher dapat memperkuat peran ibu dalam mendidik anak-anak mereka untuk menjadi generasi unggul. Ibu adalah madrasah ula, sekolah pertama bagi anak-anak," ucapnya.

Agusfian SE, Ketua Tim Koalisi Partai Fud-Aher, juga memberikan testimoni tentang kualitas dan kapabilitas Aher. "Kami sangat mengenal Aher dan yakin akan kemampuannya. Dengan jaringan yang luas, pengalaman sebagai Mantan Ketua BEM, serta pencapaian akademis sebagai salah satu doktor termuda di KSB, Aher adalah putra terbaik untuk pelayanan masyarakat," ujar Agus seraya menambahkan, bahwa survey menunjukkan pasangan Fud-Aher adalah pilihan utama masyarakat dengan angka dukungan mencapai 49%.

"Malam ini menjadi momen bersejarah bagi saya karena antusiasme masyarakat kelurahan Bugis yang luar biasa. Keyakinan Kami semakin kuat akan menang dalam Pilkada serentak tahun 2024, karna dukungan di Kelurahan Bugis malam ini sangat luar biasa, Saya berjanji akan terus maksimal dalam berjuang merebut kepercayaan masyarakat KSB agar dukungan masyarakat Bugis berbuah kemenangan, yakinlah tidak ada perjuangan yang sia sia selama Kita tetap bersatu," seru Dr. Aheruddin Sidiq SE,.ME diacara pengukuhan tim Relawan Kelurahan Bugis.

 Ada beberapa hal yang hendak Ia sampaikan kepada masyarakat.

" Saya ingin mengungkapkan bahwa sehari yang lalu, Saya menerima perintah dari Pak Prabowo untuk maju sebagai Calon wakil bupati mendampingi Fud Syaifuddin ST,.M.M.Inov sebagai calon Bupati KSB, dan ini sebagai jawaban banyaknya pertanyaan apakah Partai Gerindra akan mendukung pasangan Fud- Aher atau pasangan yang lain, dan Saya juga membuktikan bahwa politik bukan melulu masalah uang namun hubungan baik adalah salah satu penentu kemenangan dalam berpolitik," beber Aher.

Demikian pula kehadiran disini maju sebagai Wakil Bupati adalah bentuk komitmen bahwa anak muda tidak boleh takut untuk bermimpi besar, karna takdir hanya Allah yang mengetahui.

"Sebagai anak muda, Saya sudah siap dengan segala konsekwensi yang akan terjadi, yang penting Kita maksimalkan semua potensi yang Kita miliki, selebihnya Saya pasrahkan kepada Allah SWT," papar Aher.

Dr. Aherudin Sidiq SE, ME, calon Wakil Bupati juga  menyampaikan visi dan program unggulannya. "Kami akan meluncurkan program pendidikan gratis untuk anak-anak cerdas di KSB, termasuk subsidi penuh untuk program doktor bagi minimal tiga orang per tahun. Selain itu, Kami juga akan menyediakan pendidikan gratis untuk masyarakat miskin dan berprestasi serta mendanai biaya pendidikan bagi penghafal Al-Qur'an," pungkas Aher.(NF)

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments