Soal Politik, Fud - Aher Prinsipnya Kepercayaan & Hubungan Baik, Uang Bukan Segalanya - newsmetrontb

Monday, August 26, 2024

Soal Politik, Fud - Aher Prinsipnya Kepercayaan & Hubungan Baik, Uang Bukan Segalanya


Sumbawa Barat, News Metro NTB.

Bicara politik nampaknya tidak mentok urusan finansial semata. Pada hakekatnya, semua akan berjalan baik manakala prosesnya berlandaskan kepercayaan dan terjalin hubungan baik. Kepercayaan dan jalinan hubungan baik inilah menjadi prinsip yang dipegang Calon Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST, M.M,Inov terlebih lagi ketika mempersiapkan diri bertarung pada Pilkada KSB akan datang.

Oleh Paslon Cabup-Cawabup, Fud Syaifuddin, ST., M.M.Inov dan Dr. Aherudin Sidik, SE.,ME menunjukkan bahwa kepercayaan dan hubungan baik dapat menjadi kunci kesuksesan. Hal ini terbukti dengan terbitnya restu dari petinggi parpol Gerindra - Prabowo Subianto, yang memberikan B1 KWK kepada pasangan Fud-Aher untuk Pilkada Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) 2024. Menurut Fud Syaifuddin, pencapaian ini adalah bukti bahwa politik bukan hanya soal uang, tetapi juga tentang kualitas hubungan dan jaringan yang dibangun.

"Kami membuktikan bahwa politik bukan hanya masalah uang, namun kedekatan dan hubungan baik yang Kita bina sangat menentukan. Dengan restu dari Prabowo Subianto, Gerindra resmi mengeluarkan B1 KWK untuk pasangan Fud - Aher sebagai syarat pencalonan di Pilkada KSB," beber Fud.

Dalam beberapa bulan terakhir, Partai Gerindra sempat dikabarkan akan mendukung pasangan lain, seperti Amar-Nani, atau bahkan pasangan baru Ahmad Salim-Nasir, yang muncul dengan foto-foto mesra bersama pengurus DPP Gerindra. Mengakibatkan berkembang spekulasi ditengah-tengah masyarakat bahwa Gerindra akan bergabung dengan pasangan Ahmad Salim-Nasir (ALIM). Namun, pasangan Fud-Aher menunjukkan bahwa kekuatan hubungan baik dan kepercayaan lebih berharga daripada sekadar spekulasi.

Fud Syaifuddin ST, M.M,Inov menegaskan, bahwa mereka tidak hanya mengandalkan hubungan baik untuk mendapatkan dukungan partai, tetapi juga untuk mendapatkan kepercayaan rakyat. 

"Kami yakin bahwa niat tulus Kami untuk menjadi bermanfaat dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati akan membuahkan hasil. Kami tidak akan membeli suara dengan uang karena Kami bertanggung jawab terhadap kehidupan sosial masyarakat dan ingin memastikan bahwa segala sesuatunya tidak hanya dinilai dengan uang," ucapnya.

Bahkan Fud Syaifuddin juga menyerukan kepada seluruh rakyat Kabupaten Sumbawa Barat setelah semua pasangan bakal calon sudah di tetapkan menjadi pasangan calon oleh KPU, untuk bersama-sama menentang/tolak keras Politik Uang, apabila ada atau ditemukan tindakan dimaksud (Politik Uang,Red) untuk segera melaporkan ke Bawaslu KSB.

"Mari kita sama sama awasi gerakan-gerakan yang menjurus kepada tindakan Money Politik. dan kita berharap agar Bawaslu dan semua Petugas lapangan Panwas Desa dan kelurahan yang di koordinir oleh Panwas Kecamatan untuk tidak sungkan- sungkan mengeksekusi setiap oknum atau relawan yang dengan sengaja melakukan politik uang, nantinya dan di berikan sangsi yang tegas sesuai aturan yang berlaku," jelas Fud.

Demikian pula oleh Calon Wakil Bupati dari pasangan Fud- Aher, Dr. Aherudin Sidiq SE, ME mengakui, selama di karier politik Ia selalu mengutamakan silaturrahmi dan hubungan baik untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat, Sebagai anggota DPRD KSB selama empat periode, Ia telah membangun hubungan yang solid dengan masyarakat dan berusaha maksimal memenuhi semua aspirasi mereka dengan terbuka. 

"Kepercayaan dari Partai Gerindra ini juga Kami raih melalui proses, terjalinnya hubungan baik, bukan didasarkan materi belaka," papar Aher.

Oleh karenanya, Aher menekankan, atas dasar kepercayaan yang diberikan oleh Ketua DPP Partai Gerindra - Prabowo Subianto, tentu pihaknya merasa memiliki tanggung jawab besar untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. 

"Kami berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat KSB dan memastikan bahwa kepercayaan ini tidak sia-sia," kata Aher penuh keyakinan.

Dengan dukungan dari Prabowo Subianto dan komitmen untuk menjaga hubungan baik serta melayani masyarakat secara tulus, pasangan Fud-Aher siap untuk menghadapi Pilkada KSB 2024 dengan

 optimisme dan keyakinan.(NF)

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments