Satgas Ops Mantap Praja Imbau Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada - newsmetrontb

Tuesday, August 27, 2024

Satgas Ops Mantap Praja Imbau Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada


Newsmetrontb.com_ SUMBAWA BARAT ( NTB )   
Di Hari ke 2 pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2024 Polres Sumbawa Barat melalui Satgas Preemtife dan Preventife turun menemui sejumlah masyarakat maupun komunitas di wilayah Kab. Sumbawa Barat, Minggu 25/08/2024.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasi Humas menjelaskan Operasi Mantap Praja 2024 dilaksanakan secara serentak oleh Kepolisian di seluruh Indonesia  dimulai dari tanggal 24  Agustus 2024 dengan melibatkan beberapa Satuan Tugas  antara lain Sat Gas Pre emtive, Satgas Preventif, Satgas Represive, Sat Gas Humas dan Ban Ops.

Operasi Mantap Praja ini mengedepankan Cooling System dengan berpatroli ke beberapa tempat penyelenggara pemilu maupun ke  masyarakat untuk  memastikan  kantor penyelenggara Pemilu ( KPU dan Bawaslu ) tetap aman serta himbauan ke masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas, ajakan  pelaksanaan pemilu damai bisa dilaksanakan secara efektif.

Iptu Zainal Abidin dan Ipda Muhammad Soleh yang terlibat dalam Operasi tersebut tampak memimpin pelaksanaan operasi menyapa komunitas Terminal Tana Mera Taliwang " kita melaksanakan patroli dan bincang - bincang santai menyapa kawan - kawan yang ada di Terminal."

Intinya kami mengajak seluruh lapisan masyarakat bisa menyampaikan pesan berantai dari Polres Sumbawa Barat untuk selalu menjaga kerukunan, kedamaian dan Kamtibmas di masa Pildaka Serentak 2024 

 pilihan boleh beda kehidupan bermasyarakat tetap dalam satu ikatan  kerukunan sehingga keamanan, kenyamanan dan kedamaian selalu terbina dalam kehidupan. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments