Sat Resnarkoba Polresta Mataram Razia Tempat Hiburan Malam dan Cafe - newsmetrontb

Wednesday, August 28, 2024

Sat Resnarkoba Polresta Mataram Razia Tempat Hiburan Malam dan Cafe




Newsmetrontb.com_ KOTA MATARAM ( NTB ) 
 Melalui Sat Resnarkoba, Polresta Mataram  melakukan razia Minuman Beralkohol  ataupun Minuman Keras di tempat Hiburan malam dan Cafe di wilayah hukum Polresta Mataram 

razia ini dilakukan secara masif dan rutin akan di lakukan terlebih dala menjada kondusifitas  kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024.  ungkap Kasat Narkoba AKP I Gusti Ngurah Bagus Suputra SH MH.. disela_ sela giat ( 27/8/2024 ) 

Lanjut pada penjelasanya  bahwa Razia  tersenut salah satu upaya yang dilakukan guna mengantisipasi tindakan kriminal yang dipicu  akibat konsumsi  miras ,

 Oleh karena itu sesuai Perintah Kapolresta Mataram, kegiatan Razia perlu dilakukan secara masif di seluruh wilayah hukum polresta Mataram  dapat meminimalisir tindakan kriminal ataupun kejahatan lainnya.

 Sat Resnarkoba Polresta Mataram  saat razia tersebut  mengamankan puluhan botol Minol dan  Miras berbagai jenis.

Kesempatan tersebut AKP I Gusti Ngurah Suputra  SH.MH. berikan himbauan kepada pengelola tempat hiburan agar secara bersama menjaga Kamtibmas tetap kondusif serta tidak mengganggu kenyamanan masyarakat yamg lain terlebih  menjelang pelaksanaan pilkada .  Pungkasnya ( red ) 


@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments