Sat Binmas Polres Bima Kota "Cooling System" Pemilukada Serentak 2024 - newsmetrontb

Tuesday, August 27, 2024

Sat Binmas Polres Bima Kota "Cooling System" Pemilukada Serentak 2024


Newsmetrontb.com_ KOTA BIMA ( NTB )
        Dalam rangka menjaga kondusivitas menjelang Pemilukada Serentak 2024, Sat Binmas Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan "Cooling System" dengan melakukan silaturahmi dan sosialisasi kepada tokoh masyarakat di Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 27 Agustus 2024, pukul 11.10 WITA, bertempat di Pasar Penaraga.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.S. Kasubseksi Pidum Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Bima Kota, Aiptu Mulyadi, bersama anggota Sat Binmas, melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Penaraga, Arsman Mansyur. 

Dalam kesempatan ini, Sat Binmas juga menyerahkan sarana kontak dari Kapolres Bima Kota kepada Arsman Mansyur sebagai bagian dari upaya menjaga stabilitas Kamtibmas selama tahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, serta Pemilukada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 2024.

Sat Binmas meminta kepada tokoh masyarakat tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat lainnya dalam kegiatan kemasyarakatan. Tokoh masyarakat diharapkan dapat membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama tahapan Pemilukada Serentak 2024.

Kapolres Bima Kota juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu atau berita hoaks yang sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan memecah belah atau mengacaukan Kamtibmas. Selain itu, beliau juga mengingatkan pentingnya saling menghormati perbedaan pilihan selama Pemilukada.

Dengan bersama-sama menjaga kondusivitas Kamtibmas, kita dapat mewujudkan Pemilukada yang aman dan damai di Kota Bima dan Kabupaten Bima. ( red ) 

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments