Polsek Wawo Berikan Himbauan Jelang Pilkada 2024 - newsmetrontb

Wednesday, August 21, 2024

Polsek Wawo Berikan Himbauan Jelang Pilkada 2024


Newsmetrontb.com_ KOTA BIMA ( NTB )       Dalam rangka meningkatkan kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024, Polsek Wawo, Polres Bima Kota, aktif melakukan sambang kepada warga.

Kegiatan ini dilakukan oleh personel Polsek Wawo di wilayah hukum Polres Bima Kota dan Polsek Jajaran, seperti yang terlihat saat personel Polsek Wawo menyambangi warga di Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, pada Rabu (21/8/2024).

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa dalam kegiatan sambang tersebut, personel Polsek Wawo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, terutama terkait ancaman berita hoaks.

Saya mengimbau kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang beredar di media sosial,” ujarnya.

Apalagi saat ini tahapan dan rangkaian pesta demokrasi sebentar lagi akan dimulai. Tentu akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, namun perbedaan tersebut jangan sampai menjadi sumber perpecahan, baik sebelum, pada saat, maupun setelah Pemilu. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments