Polsek Tanjung _ KLU Lakukan Cipkon Wilayah Jelang Pilkada - newsmetrontb

Tuesday, August 27, 2024

Polsek Tanjung _ KLU Lakukan Cipkon Wilayah Jelang Pilkada


 Newsmetrontb.com_ LOMBOK UTARA ( NTB  ) Dalam upaya  menjaga harkamtibmas Anggota Polsek Tanjung  melaksanakan kegiatan cipta kondisi/ Cooling System   dengan tokoh masyarakat hindu di Dusun Karang Desa Desa Tanjung Kecamatan Tanjung KLU,  Selasa, 27/8/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH  menyampaikan bahwa tahapan Pemilu sudah di laksanakan pada hari ini pendaftaran para calon Bupati dan Wakil Bupati  maka dari itu Polri berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat dengan kegiatan cipta kondisi / Cooling system  dengan tokoh masyarakat  hindu yang bertempat di Dusun Karang Desa,  Desa Tanjung Kecamatan Tanjung KLU.

Kegiatan cipta kondisi merupakan kegiatan atensi kepada semua anggota Polri guna dapat mendinginkan  masyarakat  di saat intensitas Politik  sekarang iji semakin tinggi.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh saudara Gusti UJUNG selaku Tokoh masyarakat  atas kunjungan Anggota  Polsek Tanjung  ke rumah kami sambil memberikan wejangan dan imbauan untuk tetap bersama- sama berperan aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat   dan kami selaku masyarakat akan mendukung atas kegiatan Polri  dalam memelihara Harkamtibmas , ucapnya.

Kapolsek  berharap dengan adanya kegiatan ini kita bisa  jalin komonikasi dan silaturahmi untuk bersama - sama menjaga kondusifitas wilayah  dengan tahapan Pilkada sudah di mulai dan tetap jaga persatuan dan kesatuan hindari perpecahan  sehingga pilkada dapat terlaksana dengan aman dan damai. Pungkasnya. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments