Polres Sumbawa Barat Kawa Ketat Pendaftarab Calon Kepala Daerah - newsmetrontb

Thursday, August 29, 2024

Polres Sumbawa Barat Kawa Ketat Pendaftarab Calon Kepala Daerah




Newsmetrontb.com_ SUMBAWA BARAT ( NTB
) Polres Sumbawa Barat berikan pengamanan pada pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Sumbawa Barat

Pengamanan pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati pada Rabu, 28 Agustus ini dilakukan oleh pasangan Ahmad Salim dan M. Nasir dalam rangkaian kegiatan diawali dengan hiburan rakyat pagelaran musik di alun - alun Taliwang.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kabag ops Polres Sumbawa Barat Kompol I. Gede Maharta, SH menjelaskan dalam pengamanan tahap pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati ini Polres Sumbawa Barat menurunkan 159 personil gabungan antara Polres Sumbawa Barat, Polsek jajaran dan Sat Brimob Kompi 2 Yon B pelopor yang ditempatkan pada titik lokasi di KPU maupun pengamanan pada titik jalur jalan yang dilewati.

Seluruh rangkaian mulai dari pagelaran musik di alun - alun Taliwang sampai dengan bakal pasangan calon mendaftar di KPU kami berikan pelayanan pengamanan, bagi masyarakat yang akan memasuki areal KPU terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan dengan metal detector,    arus lalulintas diberlakukan rekayasa dengan mengalihkan arus lalulintas yang dari arah Jerewe ke Taliwang melalui jalur jalan bertong ke arah balat semua dilakukan untuk kelancaran pengguna jalan.

Seluruh anggota bertindak sesuai Sat Gas masing - masing dengan mengedepankan persuasif humanis seperti yang ditekankan oleh pimpinan.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Iptu Zainal Abidin menyampaikan Seluruh pelayanan Kepolisian dilakukan untuk menjamin rasa aman pada  tahapan pilkada serentak  baik dari bakal pasangan calon, simpatisan, penyelenggara pemilu dan masyarakat lainnya,

 Tentuya Polres Sumbawa Barat juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasi untuk terus bersama-sama menjaga kondusififas Kamtibmas di Tana Pariri Lema Bariri. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments