Polisi Olah TKP di Lokasi Penemuan Mayat - newsmetrontb

Friday, August 9, 2024

Polisi Olah TKP di Lokasi Penemuan Mayat


Newsmetrontb.com_ LOMBOL UTARA
.        Anggota Polsek Tanjung mendatangi Tempat Kejadian Perkara  (TKP)  penemuan mayat seorang perempuan paruh baya  di temukan dalam keadaan meninggal dunia di Dusun Karang Langu Desa Tanjung Kecamatan Tanjung KLU. Jumat  ( 9/8/2024) 

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,  M.Si. melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH. Menyampaikan bahwa penemuan mayat  yang di ketahui indentitasnya bernama Ni Nyoman Sulastri (50), alamat  Dusun Karang Langu Desa Tanjung Kecamatan Tanjung KLU. 

Lanjut olehnya menjelaskan bahwa  pada  hari Jumat tanggal, 09 Agustus 2024 sekitar pukul 05.00 wita diketahui sebelumnya bahwa sekitar  pukul 04.15 Wita Ibu korban yang saat itu bangun dari tidur kemudian tidak menemukan korban disampingnya dan saat itu ibu korban berfikir bahwa korban sudah berangkat menuju pasar

 selanjutnya disaat ibu korban ingin mengambil piring di dapur dan saat itu juga ibu korban menemukan putrinya  sudah dalam keadaan tergantung di plafon dapur rumahnya  dengan menggunakan selendang.

Selanjutnya ibu korban langsung memanggil  Putranya yang bernama I Made Sulatra untuk melaporkan kejadian tersebut  ke Sektor Tanjung.

Atas laporan  yang di terima kemudian Kapolsek bersama anggota langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP bersama dengan tim dari Identifikasi, dan tim medis untuk melakukan pemeriksaan dan setibanya di TKP korban sudah dalam keadaan meninggal. " ujar  Kapolsek 

Dari hasil olah TKP, Petugas masih mencari dan mengumpulkan barang bukti yang ada kaitannya  dengan peristiwa tersebut serta  melakukan pemeriksaan terhadap para saksi - saksi.

Saat ini perkara tersebut masih dalam tahap penyelidikan  Unit Reskrim Polsek Tanjung.  "Ungkap  Kapolsek ( 9/8/2024) 

Keluarga menyampaikan  atas kejadian yang menimpa kakaknya merupakan sebuah musibah dan mengikhlaskan  atas kejadian yang menimpa korban dan menolak untuk di lakukan otopsi.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek   berharap peran serta partisipasi aktif  masyarakat  agar saling peduli   atas apa yang terjadi di lingkungan keluarga maupun warganya sehingga kejadian seperti ini dapat kita minimalisir. Tutup Kapolsek.( red ) 

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments