Polisi Kawal Keamanan Lomba Gerak Jalan - newsmetrontb

Monday, August 12, 2024

Polisi Kawal Keamanan Lomba Gerak Jalan




Newsmetrontb.com_ Sumbawa Besar
- Sejumlah Personel Polsek Plampang Polres Sumbawa berdiri di sepanjang rute yang di lewati peserta gerak jalan di wilayah Kecamatan Plampang pada hari Minggu (11/08/24) 

Kegiatan perlombaan gerak jalan tingkat SD sederajat tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Kapolsek Plampang IPTU Harirustaman SH., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar pihaknya melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sepanjang rute gerak jalan.

Perlibatan personel Polri dalam kegiatan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab serta tugas pokok dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan, serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ” Ungkap Kapolsek.

IPTU Hari mengatakan bahwa adapun lomba gerak jalan tingkat SD menempuh jarak sekitar 6 kilo meter dengan rute dimulai dari start di Lapangan Sepak Bola Desa Sepakat menuju Jalan Lintas Labangka - masuk ke arah Masjid Al Iklas( Karang Bungkis Dusun Karya Jaya Desa Plampang

Keluar melalui gang dekat Posramil Plampang - menuju Dusun Sejari - kembali menuju Finsih di Lapangan Sepak Bola Desa Sepakat.

"Lomba gerak jalan di ikuti oleh sebanyak 76 regu peserta, yakni 36 regu perempuan dan 40 regu laki-laki." Ucap Kapolsek. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments