Polisi Amankan Terduga Pelaku Pengacaman Lantaran Lantaran Bawa Narkoba - newsmetrontb

Wednesday, August 14, 2024

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pengacaman Lantaran Lantaran Bawa Narkoba


Newsmetrontb.vom_ BIMA KOTA. ( NTB )
.   Seorang pemuda yang diduga terpengaruh narkoba membuat ulah yang menggegerkan warga Kelurahan Mande, Kota Bima. Pemuda berinisial MP (29), warga Kabupaten Bima dengan  mengancam warga setempat dengan menggunakan sebilah parang. 

Tak hanya itu, MP juga kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Akibat ulahnya, MP menjadi sasaran amuk massa hingga babak belur sebelum akhirnya dievakuasi oleh Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Menurut  Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean, insiden tersebut terjadi pada Selasa tanggal  13 Agustus 2024, sekitar pukul 01.30 WITA. MP yang berada dalam pengaruh narkoba, mendatangi warga di Kelurahan Mande dengan membawa parang, mengancam keselamatan warga, dan memicu kemarahan warga setempat.

Warga yang marah kemudian mengeroyok MP hingga babak belur. Beruntung Tim Puma 1 yang dipimpin oleh Katim Aiptu Abdul Hafid segera datang dan mengamankan MP," ujar Punguan.

Saat diamankan, Tim Puma 1 tidak hanya menemukan parang, tetapi juga sebungkus klip narkoba jenis sabu, beberapa klip kosong, handphone, dompet, serta uang tunai sebesar Rp 2,8 juta yang diduga hasil dari penjualan narkoba. 

 Atas perbuatanya pelaku berikut barang buktinya telah di amankan di polres Bima Kota guna proses hukum lebih lanjut  dengan ancaman pidana penjara.

dan pihaknya akan terus melakukan penegakan hukum secara tegas terhadap kasus-kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments