Pasangan Calon Bupati IRON _ EDWIN Resmi Mendaftar Ke KPU - newsmetrontb

Wednesday, August 28, 2024

Pasangan Calon Bupati IRON _ EDWIN Resmi Mendaftar Ke KPU

 


Newsmetrontb.com_  LOMBOK TIMUR (  NTB ) Setelah pasangan Rumaksi dan  Sukisman yang dikenal dengan paslon Ramah kemudian di lanjutkan dengan  pasangan Lutfi Wahid mendaftarkan diri di KPU kabupaten Lombok Timur  pada hari rebo  tanggal 28/8/2024  mendaftarkan diri  di hari yamg sama dengan waktu dan jam yang berbeda .

Yakni  sesuai jadwal yang disepakati dan dijadwalkan oleh KPU jam 08..00 pendaftaran untuk pasangan RAMAH Rumaksi Sukiman ,jam 10.00 dijadwalkan pasangan Lutfi Wahid dan kegiatan pendaftaran tersebut berjalan dengan aman dan lancar yang mendapatkan pengawalan ketat dari pihak aparat.

Kemudian dilanjut oleh  paslon Iron Edwin dengan jargon SMART serta ribuan pendukungnya  dari berbagai elemen masyrakat dan kalangan tokoh agama dan tokoh pemuda sehingga menjadi perhatian masyarakat  menggemparkan kota Selong.

Kesempatan tersebut  H.Iron  sempat menyampaikan  seandainya dii izinkan oleh yang kuasa ia akan mengangkat perekonomian masyrakat  dan akan salurkan subsidi pupuk kepada petani agar tidak kesulitan  pupuk septi saat ini, Karena sumber PAD daerah paling besar  pendapatan dari  hasil  pertanian " ucapnya  saat konferensi pers usai pendaftaran ( 28/8/2024) 

Patuan media pelaksanaan  proses pendaftaran pasangan  Iron-Edwin berjalan dengan tertib  aman dan lancar oleh sebab itu Ketua KPU Lotim Ada Suci Makbullah SH., mengapresiasi Pasangan Iron-Edwin dan timnya yang walaupun diiringi oleh ribuan masa tetapi mampu membuat suasana  kondusif. . ( red ) 

 


@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments