Ketua Koalisi Fud Aher Bagikan Tips Kemenangan Kepada Para Relawan - newsmetrontb

Thursday, August 22, 2024

Ketua Koalisi Fud Aher Bagikan Tips Kemenangan Kepada Para Relawan


Sumbawa Barat, News Metro NTB 

Tim pemenangan pasangan Fud Syaifuddin, ST., MM. Inov dan Dr. Aheruddin Sidik, SE., ME melakukan rapat kordinasi tim relawan dan pendukung se Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) di Bale Santong, pada Ahad, (18 Agustus 2024)."Hari ini Kita melakukan rapat kordinasi pendataan tim relawan yang ada di desa dan Kelurahan se KSB. Data ini akan menjadi barometer untuk Kita bergerak dalam mendulang suara di Pilkada mendatang," ungkapnya.

Dalam sambutan pembuka, Agusfian, SE selaku Ketua Koalisi Pemenang Fud-Aher menegaskan, bahwa syarat kemenangan untuk pasangan Fud-Aher (FasMo) di pilkada KSB mendatang yaitu, seluruh warga harus mencoblos pasangan Fud-Aher untuk memenangkan secara serentak."Kita harus mengajak ibu, bapak, anak, saudara, dan tetangga untuk berjuang secara bersama-sama memenangkan pasangan Fud-Aher," seru Agusfian SE.

Hal Senda juga di kemukakan oleh Ketua Relawan Fud - Aher, Manurung, S. Pd menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tim yang sudah mendata para relawan untuk mendukung pasangan Fud-Aher di Pilkada nantinya.

"Dari sekian data pemilih yang terhimpun, data awal sudah cukup memuaskan," jelasnya.

Ia meminta kepada para Relawan Fud - Aher, saat turun ke masyarakat agar tetap menjaga etika, sopan santun. Sampaikan program Fud Aher dan selalu tunjukkan progresnya.

 "Barometer pemilih di KSB terbanyak berada di Kecamatan Taliwang, ditambah pendukung calon Wakil Bupati Aheruddin Sidik di dapil 3 sudah mendata pendukung. Mudah-mudahan pada pendaftaran ke KPU KSB nanti akan lebih banyak simpatisan, pendukung, kader dan relawan untuk menghantar pasangan Fud-Aher," ser

u Manurung SPd.(NF)

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments