Kapolres Tekankan Humanis Saat Kawal Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati - newsmetrontb

Thursday, August 29, 2024

Kapolres Tekankan Humanis Saat Kawal Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati



Newsmetrontb.com_ SUMBAWA BARAT ( NTB ) 
 Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K memimpin apel pagi dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024 di Komisi Pemilihan Umum Kab. Sumbawa Barat di lapangan apel Wicaksana Laghawa (  28/08/2024.)

Dalam apel Kapolres menekankan bahwa saat ini tahapan Pilkada adalah pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan wakil Bupati ke KPU yang tentunya masing- masing pasangan bakal calon akan diiringi para simpatisannya, oleh karena itu kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas pengamanan mengedepankan persuasif humanis dalam bertindak, pedomani betul Standart Operasional dan Prosedural ( SOP ) yang ada.

Tetap semangat jaga kekompakan,  kesehatan sehingga kita bisa menyelesaikan tugas kita terutama selama Operasi Mantap Praja pengamanan Pilkada 2024 ini."

Lanjut Kapolres kepada perwira yang ditugaskan agar betul - betul melekat mendampingi anggotanya arahkan sesuai dengan Satgas masing - masing,  apabila ada perubahan situasi segera melaporkan kepada pimpinan dan satu komando melalui Kabag Ops selaku penanggung jawab di lapangan.

Diakhir penekanannya Kapolres selalu mengajak kepada seluruh anggota senatiasa untuk berdoa agar  dalam  menjalankan tugas selalu diberikan kesehatan. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments