Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat - newsmetrontb

Wednesday, August 14, 2024

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat


Newsmetrontb.com_  SUMBAWA BARAT ( NTB)
Polres Sumbawa Barat hari ini melaksanakan serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dalam sebuah acara resmi yang dilaksanakan di lantai 2 Gedung Sarja Arya Racana Polres Sumbawa Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama  dan anggota Polres Sumbawa Barat. Rabu, (14/08/2024)

Jabatan Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat mulai hari ini Resmi di jabat oleh Iptu Kadek Suadaya Atmaja,S.Sos. Acara serah terima Jabatan dimulai dengan laporan perwira upacara,  pengambilan sumpah serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap,S.I.K., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Iptu I. Kadek Suadaya Atmaja, S.Sos., di Polres Sumbawa Barat, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jadikan pengalaman saudara selama bertugas untuk meningkatkan kinerja khususnya di satuan Reskrim Polres Sumbawa Barat.

Saat ini sedang berlangsung tahapan Pilkada di wilayah Kab. Sumbawa Barat  sehingga diperlukan kesiapan dalam upaya penegakan hukum yang dilakukan bersama - sama dengan  perangkat penegak hukum lainnya apabila terjadi tindak pidana pemilu atau tindak pidana umum lainya.

Lanjutkan apa yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dan tingkatkan apa yang telah dicapai., laksanakan tugas dengan arif dan bijaksana, penuh inisiatif, kreatif, inofatif serta berdidikasi, serta laksanakan program presisi Kapolri sebagai wujud dari kebijakan presiden republik indonesia melalui pembangunan budaya kerja yang integral (integritas, professional dan proporsional)"

Acara serah terima jabatan diakhiri dengan doa  dan ucapan selamat dari para peserta kepada pejabat baru. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments