Kalapas Selong Ikuti Apel Menteri Hukum dan HAM Melalui Zoom Meeting - newsmetrontb

Tuesday, August 27, 2024

Kalapas Selong Ikuti Apel Menteri Hukum dan HAM Melalui Zoom Meeting


Newsmetrontb.com_ LOMBOK TIMUR (NTB )    ASN Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB mengikuti kegiatan Apel bersama Menteri Hukum dan HAM RI, Supratman Andi Agtas yang dilaksanakan secara hybrid langsung di lapangan upacara Kemenkumham RI dan disiarkan secara virtual melalui zoom kepada seluruh satuan kerja Kemenkumham se-Indonesia, Senin (26/08/2024).

Pada apel tersebut, Menteri Hukum dan HAM RI, Supratman Andi Agtas mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kolaborasi, kerjasama, integritas dan sinergitas dalam bekerja.

Kolaborasi adalah kunci, kerjasama akan menghasilkan kerja maksimal, integritas adalah pondasi dari seluruh tindakan, dan sinergi adalah prinsip. Keempat poin tersebut merupakan hal yang paling penting dari suatu organisasi untuk mencapai tujuan" ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut beliau menunjukkan keseriusannya dalam berkontribusi memajukan Kementerian Hukum dan HAM RI, hal ini dibuktikan dengan keinginannya dalam mendengar aspirasi jajarannya yaitu telah menyediakan nomor pengaduan sehingga seluruh pegawai dapat terhubung langsung dengan Menteri Hukum dan HAM RI.

Kegiatan ini merupakan apel perdana bersama Menteri Hukum dan HAM RI,  Supratman Andi Agtas sekaligus menjadi momentum perkenalan serta penguatan tusi kepada jajaran untuk tetap menjaga integritas dalam bekerja.

Selanjutnya Kalapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin menyampaikan harapan yang tinggi kepada bapak Menteri Hukum dan HAM RI, Supratman Andi Agtas. "Semoga dalam kepemimpinan beliau, Kemenkumham RI semakin jaya dan bermartabat, ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments