Kadis Kominfotik Terima Kunjungan GM Telkom Nusra - newsmetrontb

Tuesday, August 13, 2024

Kadis Kominfotik Terima Kunjungan GM Telkom Nusra


Newsmetrontb.com_ KOTA MATARAM  ( NTB)
)Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamudin, S. Sos., M.M., menerima silaturahmi General Manager Telkom Nusra, bertempat di ruang kerjanya pada hari selasa  (13/8/24).

General Manager Telkom Nusra yang baru Muhammad Kafin Latif, menyampaikan terimakasih telah diterima dengan baik oleh Kadis Kominfotik NTB dan jajarannya, untuk silaturahmi dalam rangka memperkenalkan diri sebagai General Manager yang baru.

Terimakasih telah diterima dengan baik, hal ini untuk memperkuat kolaborasi dan sinergi sebagai mitra kerja yang sudah terbangun selama ini dengan direktur sebelumnya," ungkapnya.

Ditambahkan, sebagai mitra kerja yang terbangun selama ini tentu pihaknya akan melanjutkan sebagaimana arahan kadis Kominfotik.

Sementara itu, Doktor Najam sapaan akrab Kadis menyampaikan Dinas Kominfotik dan Telkom sudah lama menjadi mitra kerja. Sehingga pertemuan awal tahun, pertengahan tahun maupun akhir tahun sehingga sudah terbiasa.

Ditambahkan juga, dengan PT Telkom sering melakukan kolaborasi terkait event nasional maupun internasional dalam mendukung program yang dilaksanakan di NTB.

Lanjutkan saja, sebagai mitra kerja program yang pernah dilakukan dalam memperkuat kolaborasi dan sinergi dalam menyukseskan berbagai program kedepan," ungkap doktor Najam.

Turut hadir, Kadis Kominfotik didampingi Kepala Bidang Persandian, Kepala Bidang PTIK dan pejabat terkait lainnya.( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments