Sat Binmas Polres Sumbawa Laksanakan Kegiatan Cooling System - newsmetrontb

Wednesday, August 7, 2024

Sat Binmas Polres Sumbawa Laksanakan Kegiatan Cooling System



Newsmetrontb_SUMBAWA BESAR
,NTB     Satuan Binmas Polres Sumbawa, melalui tindakan Preventif, melaksanakan kegiatan cooling system di wilayah Kota Sumbawa, Rabu (7/8/24) 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menangkal potensi -potensi gangguan kamtibmas menjelang rangkaian tahapan Pilkada Serentak 2024. Sistem preventif ini dilaksanakan melalui kegiatan patroli kesejumlah lokasi keramaian dan tempat umum.

Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK, M.AP, melalui Kasatgas Humas IPDA Sardi mengatakan bahwa menghadapi pilkada serentak, Polres Sumbawa melalui Operasi Gatari Praja Rinjani 2024, Personel Sat Binmas melaksanakan kegiatan patroli cooling sistem menyampaikan Himbauan dan Sosialisasi Antisipasi Berita Hoaks, kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat umum.

Himbauan yang disampaikannya antara lain, agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoaks terkait terkait dengan Pilkada Serentak Tahun 2024, agar bijak dalam Bermedia Sosial dan tidak cepat mudah percaya dengan berita-berita yang belum jelas sumbernya." terangnya.

IPDA Sardi juga berharap dengan kehadiran kepolisian di tengah masyarakat, dapat menjalin kemitraan dan menciptakan suasana yang tenang, tentram, dan penuh kekeluargaan.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sumbawa jelang Pilkada 2024." Ucapnya. (red)

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments