Jajaran Polsek Labuhan Badas Patroli Cooling System - newsmetrontb

Tuesday, August 27, 2024

Jajaran Polsek Labuhan Badas Patroli Cooling System



Newsmetrontb.com_ SUMBAWA BESAR ( NTB )
Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Polres Sumbawa dan Polsek jajaran terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Badas yakni Aipda Gunardi melaksanakan patroli dan dialogis bersama masyarakat binaanya, Senin (26/08/24) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 ini situasi tetap aman, damai, dan kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Labuhan Badas IPDA Rohmad Rondi mengungkapkan bahwa kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang terus digencarkan ke seluruh lapisan masyarakat guna menjamin kondusifitas kamtibmas.

Kegiatan Cooling System ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh jajaran Polsek Labuhan Badas guna menjamin kamtibmas jelang pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2024. " Ucap Kapolsek.

Sambung IPDA Rondi bahawa Patroli dialogis ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta salah satu bentuk Cooling System jelang Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Sumbawa.

Kapolsek juga berharap agar masyarakat bisa menghindari penyebaran berita hoax yang dapat memprovokasi dan memecah belah masyarakat, serta mengganggu situasi kamtibmas. (red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments