BKTM Desa Seran Laksanakan Cooling System Bersama pemerintah Desa dan Warga - newsmetrontb

Friday, August 30, 2024

BKTM Desa Seran Laksanakan Cooling System Bersama pemerintah Desa dan Warga


Newsmetrontb.vom_ SUMBAWA BARAT ( NTB ) 
Sebagai upaya Cooling System dalam rangka mempersiapkan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 di wilayah Hukum Polsek Seteluk, Bhabinkamtibmas Desa Seran Kecamatan Seteluk melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Perangkat Desa di  Kantor Desa Seran, Kamis (29/08/2024).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap SIK., melalui Kapolsek Seteluk menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut merupakan Cooling system' dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah kecamatan Seteluk menjelang pilkada serentak.

Pada kesempatan itu hadir seluruh perangkat desa, para tokoh setempat serta perwakilan masyarakat. Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan sekaligus mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi dalam mewujudkan Pilkada Serentak Damai 2024.

Selain menyampaikan sosialisasi terhadap segala bentuk tindak pidana yang masih sering terjadi seperti Kasus 3C, TPPO, perkehian atau tawuran, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar menghadapi pilkada perbedaan pilihan tidak menjadikan alasan untuk merusak hubungan silaturahmi yang telah terbangun antar sesama.

Perbedaan pilihan pada Pilkada ini nantinya tentu akan ada, namun diharapkan tidak sampai merusak hubungan baik antar sesama karena sejatinya perbedaan itu akan menjadi kekuatan dalam membangun daerah kabupaten Sumbawa Barat,”tegasnya.

Lanjutnya, kita berharap melalui cooling system tersebut seluruh persoalan yang mungkin pernah ada di tengah masyarakat dapat kita selesaikan bersama-sama. ( red )

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments