Alumni MTsN Taliwang Bangga, Fud Syaifuddin Nyalon Bupati KSB - newsmetrontb

Saturday, August 17, 2024

Alumni MTsN Taliwang Bangga, Fud Syaifuddin Nyalon Bupati KSB

 


Sumbawa Barat, News Metro NTB, Sejumlah alumni tahun 1991 Mts Negeri Taliwang - Sumbawa Barat mengaku bangga figur Fud Syaifuddin ST, MM, Inov ikut dalam kontestasi Pilkada mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh rekan sesama Alumni MTs Negeri Taliwang, Muhammad Bawasir kepada Wartawan.

"Kami dari Alumni MTs Negeri Taliwang tak heran jika rekannya Fud Syaifuddin ikut mencalonkan diri menjadi Bupati KSB, dikarenakan jiwa kepemimpinan itu sudah tertanam dalam diri Fud Syaifuddin sejak duduk di bangku MTs dulu," ujar Muhammad Bawasir.

 Terlebih lagi, Fud Syaifuddin berpasangan dengan Dr Aheruddin Sidik SE, ME, jadi dua figur ini sama-sama memiliki rekam jejak yang bagus, sebagai petarung handal dalam berpolitik.Pertimbangan itulah, sejumlah Alumni tahun 1991 MTs Negeri Taliwang mendukung Paslon Fud-Aher pada Pilkada mendatang.

Ada banyak harapan yang bakal dititipkan untuk Paslon Fud-Aher jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, selain membangun KSB menjadi lebih baik juga pemerataan dalam mensejahterakan masyarakat melalui bantuan UMKM, bantuan pendidikan gratis khususnya bagi anak penghafal Al-Qur'an, dan lainnya.

"Pasangan Fud-Aher ini benar-benar ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Sumbawa Barat, sehingga Kami bersepakat untuk mendukung Fud - Aher," kata Muhammad Bawazir.

Atas dasar itulah, Alumni  tahun 90 an MTsN Taliwang akan bergerak semaksimal memenangkan pasangan Fud-Aher ini, lantaran Visi, Misi, dan gagasan pasangan calon Fud-Aher sangat mengena yaitu terkait pemberdayaan Janda dan UMKM, khususnya.

Ia berharap, ketika pasangan Fud-Aher menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat bisa berbuat adil dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat.

Saking bangganya, tak tanggung tanggung Muhammad Bawazir memfasilitasi pasangan Fud-Aher,  menjadikan kediaman pribadinya sebagai Markas Besar Pemenangan Fud - Aher.

Selain rekan Alumni  MTs Negeri Taliwang, Muhammad Bawasir mengaku semasa Fud Syaifuddin menjabat Wabup Sumbawa Barat sering berkunjung/bersilaturahmi di Kelurahan Arab Kenangan dalam mengisi acara, menyampaikan kata hati dalam setiap hajatan syukuran Khitanan, Resepsi Pernikahan dan beberapa hajatan lainnya warga setempat, tanpa melihat wilayah tersebut mendukung atau tidaknya saat pilkada silam.

"Hal hal itu lah yang membuat saya dan warga lain yang ada di wilayah Arab Kenangan menjatuhkan pilihan, jika Fud - Aher layak memimpin KSB untuk lima tahun mendatang," lugasnya.(NF)

@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments